Jessica Jung Segera Comeback Ke Dunia Musik ?

13.36.00
Reggie Martin seorang spesialis VIP dan relasi selebriti mem-posting fotonya bersama Jessica Jung pada Kamis, (29/1). Selain foto, Reggie juga memberi caption yang membuat penggemar Jessica semakin penasaran. "Jessica Jung adalah teman yang rendah hati. Dia dengan cepat dikenal di internasional, bukan hanya dalam hiburan dan fashion, tapi juga di dunia elit sosialita. Untuk semua penggemar yang dia puja bersabarlah, dan ingat hal baik hanya akan datang kepada mereka yang sabar dan merencanakan sesuatu dengan baik. Tunggu untuk tahun yang hebat. #PhotoOfTheDay #gadisbaik #kebahagiaan #berkah #temandalamhidup
#Tuhanmemberkati," tulis Reggie Martin tentang Jessica.


Reggie Martin adalah ahli relasi selebritis untuk Venetian Casino di Macau. Pria 42 tahun ini dikenal oleh kalangan sosialita dan biasanya dimintai tolong jika dibutuhkan. Dia berasal dari Chicago dan tahu seluk beluk VIP di dunia selebritis. Caption yang ditulis Reggie ini tentunya membuat penggemar Jessica ingin tahu apa yang sedang direncanakan eks Girls Generation dengan baik. Penggemar berharap mendengar kabar baik dari Jessica setelah ini, seperti drama terbaru atau mungkin mengeluarkan lagu.

Sebelumnya Reggie Martin sempat mengunggah sebuah foto yang bisa jadi adalah kemungkinan kembalinya Jessica ke dunia musik. Foto yang membuat senang penggemar Jessica tersebut adalah foto kakak Krystal fx itu di sebuah studio rekaman bersama Jermaine Jackson. Well, menurut kalian apa ya kabar baik dari Jessica? Apakah sebuah film? Ataukah Jessica akan kembali ke dunia musik?

Sumber:  merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close