Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Rabu, 28 Januari 2015

Twitter dibajak, Taylor Swift bantah hacker curi foto-foto bugilnya

Ternyata tidak hanya Facebook dan Instagram saja yang mengalami masalah hari Selasa (27/01) kemarin. Akun jejaring sosial penyanyi muda berbakat, Taylor Swift, juga dilaporkan dibajak. Akun Twitter Taylor Swift kemarin tiba-tiba menyarankan sekitar 51 juta pengikut Twitter-nya untuk mem-follow @lizard dan @veriuser. Kedua akun Twitter tersebut diklaim berkaitan dengan grup hacker LizardSquad yang kemarin mengaku telah meretas Facebook dn Instagram.



  

 

Celakanya, @lizard mengaku akan mengunggah foto-foto bugil milik Taylor Swift dengan syarat dia mendapatkan 3 Bitcoin atau setara dengan Rp 1 juta dari pengguna Twitter lain.


Taylor Swift yang kini tengah liburan di Hawaii pun langsung membantah klaim dari akun @lizard, bahwa hacker tersebut tidak bakal menemukan foto bugil di akun jejaring sosialnya. "PS. hacker mengatakan mereka punya foto 'bugil' ku? Psssh kalian pasti senang kan! Selamat bersenang-senang melakukan edit photoshop karena kalian tidak mendapatkan apa-apa," kata Taylor Swift dalam tweet-nya.

Untungnya, teman dari Taylor Swift yang juga vokalis band Paramore, Hayley Williams, segera memberitahu dirinya akan kasus peretasan tersebut sebelum si hacker bertindak lebih jauh. "Aku ingin berterimakasih pada 'MVP' (penyelamat) hari ini, @yelyahwilliams yang jadi orang pertama mengirimkan SMS pada ku tentang peretasan pagi ini. #FrienshipGoals," tulis Taylor lewat Twitternya setelah mengambil alih akunnya dari tangan hacker.

Dikutip dari Daily Mail (27/01), dalang utama dari peretasan akun Twitter Taylor Swift kali ini adalah @veriuser. Akun tersebut dilaporkan membagikan screenshot yang memperlihatkan akses ke akun Twitter Taylor Swift.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar