Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Jumat, 23 Januari 2015

Seoul Music Awards Minta Maaf Atas Kecelakaan Taeyeon SNSD

Setelah insiden yang tidak menyenangkan yang dialami oleh Taeyeon Girls Generation di Seoul Music Awards (22/1), pihak panitia penyelenggara akhirnya mengeluarkan pernyataan maaf secara resmi. Pihak Seoul Music Awards memposting permintaan maaf tersebut di situs resmi mereka atas kejadian yang terjadi sehari sebelumnya.



"Pada 22 Januari di acara Seoul Music Awards ke-24, yang diadakan di Olympic Park Gymnastics Stadium, Taeyeon, anggota Girls Generation sub unit TaeTiSeo, mengalami kecelakaan yang tidak terduga ketika meninggalkan panggung. Atas kejadian ini, kami minta maaf kepada Taeyeon, anggota lainnya, agensi, dan fansnya.

Kecelakaan terjadi ketika Taeyeon dan member TaeTiSeo selesai tampil membawakan Holler dan sesudah menerima penghargaan bonsang. Ketika mereka meninggalkan panggung, sebuah lift yang terpasang di lantai panggung, tiba-tiba terjatuh. Apa yang direncanakan tim tidak terjadi dengan baik, lift-nya turun sekitar satu meter dari panggung setinggi 1.8 meter, dan menyebabkan Taeyeon terjungkal dan terjatuh ke dalamnya. Penata panggung menjelaskan 'Event ini sempat mengalami penundaan, sehingga dalam proses yang dilakukan dengan tergesa-gesa akhirnya menyebabkan kesalahan.' Setelah kecelakaan, Taeyeon turun dari panggung dengan bantuan member TaeTiSeo dan dikirim ke rumah sakit untuk menerima pengobatan. Setelah mendapat perawatan, pihak rumah sakit bilang 'Tidak ada luka yang serius, tapi otot yang di pinggangnya sempat tertarik.'

Pada 23 Januari, pihak panitia Seoul Music Awards menghubungi agensi Taeyeon, SM Entertainment, dan meminta maaf kepada Taeyeon dengan sungguh-sungguh. Kami berjanji akan bekerja sama jika ada kejadian lanjutan di kemudian hari yang perlu ditindaklanjuti.

SM Entertainment menjawab, 'Luka Taeyeon tidak terlalu parah, tapi terima kasih atas perhatian Anda.'
Kami berharap Taeyeon pulih dengan cepat dan kembali dengan aktivitasnya bersama fans."
Surat panjang ini diharap bisa menenangkan hati fans Taeyeon yang khawatir atas kejadian ini. Semoga di kemudian hari tidak akan terjadi lagi kecelakaan seperti ini di ajang yang sama maupun event lainnya. Buat Taeyeon, cepat sembuh ya!

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar