Pengguna iPhone lebih Pintar dan Kaya dari Pengguna Android

15.23.00
Berdasarkan penelitian online dari Chitika Insights, disebut jika pengguna iPhone lebih berpendidikan dan kaya dibanding pengguna Android Android. Chitika Insights sendiri merupakan perusahaan analisis terkemuka yang baru saja merilis infografis komprehensif terkait tingkat pendidikan, kepadatan penduduk, dan kepemilikan iPhone di Amerika Serikat.


Dilansir Softpedia (26/1), penelitian Chitika menyebutkan di lingkungan perkuliahan didapati lebih banyak mahasiswa yang menggunakan handset iPhone daripada Android.
Selain itu, pihak "Market share iPhone ternyata berkorelasi positif dengan tingkat pendidikan dan kepadatan penduduk di tiap negara bagian," ungkap Chitika.

Selain itu, dari data yang berhasil dikumpulkan Chitika juga menunjukkan jika di daerah-daerah di mana terdapat orang yang kaya lah pengguna iPhone lebih sering dijumpai. Memang komparasi tingkat kesejahteraan dan pendidikan antara pengguna smartphone Android dan iPhone bukan menjadi objek penelitian dari Chitika. Tujuan sebenarnya dari penelitian ini adalah untuk mengukur berbagai tingkat penggunaan berbagai macam smartphone di banyak negara.

Nantinya data tersebut dapat dijadikan patokan para perusahaan smartphone untuk menentukan strategi pemasaran regional yang paling menguntungkan.

Sumber:  merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close