Profil Lengkap Sandy dan Mandy dance cover cilik dari Taiwan

14.54.00
Annyeonghaseyo.
Sangat menyenangkan jika hari ini gue memposting sebuah postingan yang jarang sekali gue post. Kalian pasti sering banget denger yang namanya dance cover? Apa aja. Dance cover kpop, atau penyanyi lainnya. Nggak hanya Kpop aja sih yang biasanya dijadikan objek dalam cover dance. Dan jujur aja, gue sangat suka sekali sama yang namanya dance cover. Terserah, mau cewek meng-cover boyband atau sebaliknya. Apapun cover-nya gue suka sekali (berhubung gue juga suka dance).
Dan beberapa malam yang lalu, gue iseng aja search di youtube 'dance cover Taeyang' terus video paling atas ada -jelas- Taeyang dengan MV dan dance perform nya. Lalu gue meng-scrool mouse untuk lihat beberapa orang lainnya yang juga meng-upload video dengan judul yang sama. Kemudian, gue tertarik dengan satu video yang menurut gue sangat aneh *soalnya baru pertama kalinya* gue lihat dua bocah perempuan yang judul videonya juga cover dance Ringa Linga. -_____- "Ini spesial!!".
 
Agak kaget juga sih awalnya, karena ini pertama kali gue menonton sebuah video cover dance yang 'menari' adalah dua bocah imut nan menggemaskan. KEMBAR PULA!! Karena penasaran akhirnya gue meng-klik user video tersebut dan gue mengetahui bahwa video itu diunggah oleh Sandy dan Mandy. Dari namanya aja, gue tahu kalau mereka kembar. Dan lebih tahu lagi mereka kembar setelah lihat baju yang mereka pakai (emang ngaruh sal?). Pokoknya singkat cerita, di malam yang sunyi senyap itu gue stalking acc youtube meereka. Enggak minat buat search di twitter juga sih. Soalnya kadang twitter itu menjerumuskan. Biasa..
Waktu itu gue cuma nonton empat video dance cover mereka.. kalau gak salah Galaxy Supernova (girls generation), Ringa Linga (Taeyang), NO9 (T-ara) dan yg terakhir Love and Girls (girls generation). Baru empat video yang gue tonton tapi gue udah heboh.
Karena dalam melakukan sesuatu kita gak boleh setengah-setengah, akhirnya pagi hari itu juga gue kepo tentang mereka. Dan finally, gue tahu mereka siapa.

Sandy and Mandy
Bisa dibilang mereka berdua adalah artis. Ya gimana bukan artis, kalau sejak kecil mereka sudah sering nongol di televisi China? Taiwan tepatnya. Gue kepo juga ternyata tentang kehidupan mereka. Ternyata mereka adalah kembar identik (sangat identik) bahkan gue gak bisa membedakan mana yang Sandy, mana yang Mandy? -____- disetiap foto yang gue temukan tentang mereka, selalu menggunakan pakaian yang sama. Kalaupun warnanya gak sama, pasti modelnya sama. Harus gitu, ya? Kalau kembar.
Lahir di Taiwan (china) pada 31 Juli 2001 cukup membuat gue minder. Gimana kagak minder? Mereka berumur 13 tahun (2014-sekarang) dan mereka sudah sangat tenar diantara pengguna youtube, artis dan ulzzang. Gue lupa ya, bilang kalau Sandy dan Mandy itu adalah ulzzang dan cosplay. Nah, bagaimana gue gak iri dan agak sedikit sirik sama mereka berdua *Sal, lo emang suka iri sama orang* tapi gak apa-apa guys kita iri dalam kebaikan. Untuk memacu impian... dan harapan #kalem

chilhod

Mereka mungkin memang kembar, tapi ada beberapa hal yang membedakan antara Sandy dan Mandy. Yap! Se-identik-identik sepasang kembar pasti ada perbedaan bahasa tubuh dan gerakan tubuh. Em.. kebiasaan juga bisa berbeda sih. Karakter apa lagi. Untuk Sandy (kakaknya) ada tahi lalat di dekat hidung. Sedangkan Mandy (adik) tahi lalatnya ada di pipi sebelah kanan. Agak samar, apalagi kalau mereka sedang menggunakan make-up benar-benar tidak terlihat. Atau sebaliknya. HEHEHE

                                               

Namanya juga orang yang udah kepo banget, akhirnya gue putuskan untuk menjadi fans mereka saja, padahal gue gak tahu, mereka punya fandom apa kagak. Yang jelas, peristiwa tidak sengaja itu, gue mutlak menjadi fans mereka. Gue like fanpage mereka, gue juga follow twitter mereka, meskipun ya tetep.. nggak bakalan di follback. Eiits! Jangan salah, mereka juga punya akun Instagram ternyata. Buehhehe. -__- kurang keren apalagi ini mereka? 
Sandy dan Mandy ini sudah memulai debutnya dengan menjadi bintang iklan, guys. Dan semakin tenar ketika mereka berdua meng-cover dance Nobody (Wonder Girl) dan Gee (SNSD). Kira-kira, anak lima tahun kalo jodet pasti lucu banget, kan? Nah, ini yang membuat banyak orang tertarik. Di era kpop sedang booming, mereka muncul dengan kesan cute dan childish sekaleeee ^^
Channel youtube punya mereka, sudah memiliki banyak pelanggan (apalah istilahnya untuk orang yang berlangganan channel youtube). Pokoknya, di real life, maupun di cyber, Sandy-Mandy sudah bisa dikenal. Artis. Lah. Apalagi untuk kalangan cover dance, nggak usah ditanya lagi daah. 


Setelah beberapa minggu gue tidak menengok channel milik Sandy Mandy ini. Gue ceritanya makin kepo, dan semakin kepo. Menjurus ke ngefans. Gue menemukan hal yang amazing sekaleee. Gue nggak pernah menyangka, kalau ternyata Sandy-Mandy juga melakukan itu~~~ MEREKA BERDUA TERNYATA JUGA MENG-UPLOAD DANCE HISTORY, MAMA, GROWL... WTF~~~~ Gue sampe berhenti bernafas.
Dengan dance khas anak-anak banget, mereka berdua sukses membuat gue, "Kenapa dulu aku tidak terlahir sebagai gadis China? Kenapa kedua orangtuaku, tidak menyuruhku untuk menari saja? Kenapa sekarang aku tambun sekali? Kenapa.. dan kenaaaaapaaaaa??".
HAHAHAHAHHAHAHAHHA
Nama inggris :  Sandy&Mandy

Nama cina :  Zhou Yu Xi(Sandy)&Zhou Yu Han(Mandy)
Nama panggilan :  Xiao Xi(Sandy),dan Xiao Han(Mandy)
TTL : Kaohsiung, 31 Juli 2001
Tinggal di : Kaohsiung,Taiwan
Zodiak : Leo
Golongan darah : B
Warna kesukaan : Pink
Idola : Jolin Rainie 5566
Kartun kesukaan : Dora a dream
Hal yang di takuti : Dokter
Tempat kesukaan : Disneyland hongkong,Hotel
Weibo :  Weibo.com/sandymandy731
Tqq :  t.qq.com/angelbaby22
Wretch CC : Wretch.cc/album/twobaby7313
Fanpage :  facebook.com/sandymandy0731
twitter : @sandymandybaby
instagram : @sandymandy90731
Youtube :  youtube.com/user/d59025

Singkatnya begitu saja guys, yang bisa gue bagikan dengan kalian~~~ BYE!! Gomawo~~~~~~
 

Share this :

Previous
Next Post »

close
close