Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Rabu, 28 Januari 2015

Fans Kecewa Suzy Miss A Batal Main Drama Bareng Yoochun JYJ

Para fans tentunya sudah nggak sabar menantikan comeback drama Suzy. Sejak membintangi Gu Family Book, member Miss A ini memang belum lagi kembali ke layar kaca meski sempat menjadi cameo dalam Man From The Stars. Saat ini SBS sedang mempersiapkan drama baru yang berjudul Girl Who Can See Smells. Untuk bintang utamanya, tim produksi menunjuk Yoochun dan Suzy Miss A.


Beberapa waktu lalu, Suzy diungkapkan masih dalam tahap pembacaan naskah. Melalui perwakilan JYP Entertainment, idol-aktris ini memastikan jika ia nggak akan bergabung dalam PH yang memproduksi Rooftop Prince itu.


"Suzy telah menolak tawaran casting Girl Who Can See Smells karena permasalahan jadwal. Sungguh disayangkan, ia tak dapat bergabung dalam drama ini," jelas JYP Entertainment seperti yang dilansir Soompi.
Jadwal sang aktris cukup bermasalah karena Miss A sendiri akan segera melakukan comeback. Seperti yang diketahui, promo idol K-Pop membutuhkan waktu yang cukup panjang dan jadwal yang padat.

Di sisi lain, Yoochun telah masuk dalam tahap diskusi. Namun, hingga kini belum ada kepastian apakah member JYJ itu akan menerima tawaran comeback ini. Girl Wo Can See Smells sendiri dijadwalkan akan tayang menggantikan Hyde, Jekyll, Me. Drama Hyun Bin tersebut baru saja memasuki pekan kedua setelah premiere, Rabu (21/1) lalu.

Sumber:  merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar