Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Sabtu, 31 Januari 2015

Diminta Pilih Yoon Eun Hye atau Angelababy, Kim Jong Kook Galau

Skandal romansa Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye sepertinya masih belum berakhir. Beberapa tahun silam, dua bintang ini memang dikabarkan dekat tapi semua hanya rumor kok. Meski nggak benar-benar punya hubungan special, nama Yoon Eun Hye masih sering dibawa saat ingin menggoda Kim Jong Kook. Seperti dalam interview yang dilakukan baru-baru ini. Mempromosikan Hurry Up Brother yang merupakan versi China Running Man, Kim Jong Kook curhat jika sebenarnya dia nggak terlalu nyaman jika harus satu tim dengan artis wanita. Namun, ada pengecualian untuk si cantik Angelababy.


"Aku selalu merasa kikuk dan nggak nyaman saat satu tim dengan member wanita. Namun, menurutku saat harus bekerja sama dengan Angelababy akan banyak yang iri padaku," ujar sang member tetap Running Man.


Ada satu pertanyaan yang cukup membuat sang sparta galau nih. Pasalnya, ia diminta memilih name-tag siapa yang akan dirobek terlebih dahulu di antara Angelababy dan Yoon Eun Hye. Kim Jong Kook pun terlihat kesusahan untuk memilih, tapi ia akhirnya mengambil jalan aman saja. "Pertanyaan yang sulit... Kalau syuting di China, nam-tag Yoon Eun Hye yang akan aku robek dan kalau syuting di Korea, name-tag Angelababy yang akan kurobek terlebih dahulu," ungkap Kim Jong Kook seperti yang dilansir Allkpop.
Sepertinya rumor Kim Jong Kook menyimpan rasa pada Yoon Eun Hye benar-benar masih menempel hingga sekarang nih. Jadi penasaran jika bintang Missing You itu menjadi bintang tamu di Running Man deh.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar