Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Rabu, 28 Januari 2015

Twitter Kena Bajak, Apa Sih Kata Taylor Swift ?

Taylor Swift baru saja dikejutkan oleh oleh sebuah kabar yang kurang mengenakkan. Bukan dari karir bermusiknya, hal tersebut bersalah dari dunia maya lho. Yap, aku twitter penyanyi asal Kanada tersebut ternyata baru saja diserang oleh hacker. Tentu saja, hal tersebut membuat Taylor Swift kelimpungan dengan cuitan yang tak pernah dia buat.


Pelantun lagu love story tersebut nampaknya tak ingin membuat penggemarnya penasaran dengan apa yang terjadi. Mantan kekasih Harry Styles sempat memberikan sebuah komentar melalui akun Tumblr miliknya.
"Twitter milikku kena hack tetapi jangan khawatir, Twitter sedang menghapus posting si hacker dan mengunci akunku sampai mereka tahu penyebab masalah dan membuat password baru untukku" komentar Taylor Swift.


Salah satu cuitan yang menjadi kontroversi adalah ajakan untuk mengikuti Lizard Squad yang notabene adalah salah satu grup kumpulan hacker. Mereka juga dituduh sebagai salah satu dalang dari beberapa kasus cyber crime dunia. Namun tampaknya, akun twitter milik penyanyi cantik yang baru saja merilis album 1989 itu sudah dapat digunakan secara normal. Hal tersebut terlihat dari beberapa postingan penyanyi country tersebut beberapa waktu yang lalu.

"PS setiap hacker bilang bahwa mereka punya foto nude milikku? Psssh kamu suka mengarang! Selamat bermain dengan photoshop karena kamu tak memiliki apapun" tulis Taylor Swift.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar