Dikelilingi Ratusan Tentara, Kim Kardashian Tak Pakai Celana ?

15.06.00
Segala hal tentang Kim Kardashian akan selalu sukses mencuri perhatian, terutama gayanya yang super seksi. Selera fashion yang dimiliki Kim memang sangat berkelas, namun terkadang istri Kanye West ini salah pilih kostum ketika menghadiri sebuah acara. Begitu juga dengan kali ini. Dalam kunjungannya ke USS San Diego yang terletak di Abu Dhabi pada Senin (24/11) lalu, Kim berhasil memukau ratusan tentara dan para staff. Seperti apakah penampilannya? Nampaknya, Kim sengaja tak memakai celana. How come?

Well, ternyata Kim bukannya tak memakai celana, namun outfit yang dikenakannya benar-benar sama dengan warna kulit sehingga menimbulkan kesan tanpa celana, seperti dilansir Daily Mail. Penasaran seperti apa penampilan Kim?


Dalam foto tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana penampilan Kim yang begitu menggoda. Kehadirannya sukses mencuri perhatian para tentara yang tak ingin melewatkan momen langka ini.
Bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini sengaja mengenakan celana trousers berwarna nude yang dipadukan dengan cropped shirt berwarna khaki. Tentu saja dengan penampilan seperti ini, Kim memperlihatkan bagian tubuhnya yang sangat legendaris itu.
Kunjungan Kim kali ini dalam rangka menyambut momen Thanksgiving beberapa hari yang lalu. Di sanalah ia menjadi salah satu selebriti yang memiliki misi untuk meningkatkan moral dan semangat para tentara Amerika Serikat yang sedang bertugas.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close