Jessica Lagi-Lagi Sindir Girls Generation ?

15.11.00
Sepertinya konflik antara Jessica dan Girls Generation masih belum berakhir. Pasalnya, sang idol sempat mengungkapkan pesan yang mungkin ditujukan pada mantan grupnya itu. Jessica memang baru saja mengadakan sesi tanya jawab bersama fans melalui Weibo, Senin (1/12). Saat itu seorang fans bertanya apa moto hidup sang idola, yang ternyata jawaban kakak Krystal itu diperkirakan menyindir Girls Generation.

"Kejujuran akan selalu membuatmu semakin jauh dari kehidupan lebih dari kebohongan... Kejujuran akan selalu terungkap di belakang," jawab Jessica seperti yang dilansir Allkpop.


Sebelumnya, Tyler Kwon juga sempat menulis pesan di Weibo mengenai kebenaran yang akan terungkap. Itu lah mengapa fans menduga pesan yang ditulis Jessica merupakan sindiran bagi Girls Generation.
"Kebenaran mengenai apa yang sebenarnya terjadi akan segera terungkap," jelas sang CEO Coridel Group.
Tyler Kwon merupakan seorang CEO sebuah perusahaan di New York, yang diperkirakan merupakan kekasih Jessica. Bahkan, beberapa pihak menyebutkan jika Tyler merupakan salah satu hal yang menyebabkan Jessica dipecat dari Girls Generation.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

2 komentar

close
close