Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Jumat, 07 November 2014

Tukang Tambal Ban Ayu ini Ramai Diperbincangkan Di Media Sosial

Jika selama ini pekerjaan sebagai tukang tambal ban identik dengan kaum Adam, maka lain halnya dengan apa yang terjadi di Malang, Jawa Timur. Seorang gadis remaja berparas ayu dengan terampil mampu menambal ban sepeda motor. Penambal ban ayu tersebut kemudian menjadi viral di media sosial setelah fotonya diunggah ke Facebook. Dalam salah satu foto yang diunggah oleh akun Krisna Art Era Comp, tanpa bantuan sarung tangan, sang gadis tampak lancar mencopot, menambal dan memasang kembali ban sepeda motor yang bocor.




"Repost dari grup sebelah. Ketika dari Malang Selatan. Ga papa mbak saya yakin semua laki-laki salut dan bangga melihat kerja kerasmu. Yang penting halal," tulis Krisna, Selasa (5/11).

Selain menambal ban, dalam foto tersebut juga terlihat, gadis berambut panjang tersebut juga menjual bensin eceran di kios. Sang gadis juga tampak menjaga anak kecil yang berada di kios yang berada di pinggir jalan.


Ia menjelaskan, foto tersebut diambil di wilayah Sumber Manjing Wetan, Malang Selatan, Malang. Beragam komentar pun mengalir terhadap gadis pekerja keras ini.

"Semoga Allah melimpahkan semua rejeki pada mu mbak. Aku kagum banget," tulis akun Nieyo Rezkya.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar