Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 06 November 2014

Mengharukan, Pria Ini Makan Ditemani Foto Mendiang Istrinya

Gambar seorang pria tua yang tengah makan ditemani foto mendiang istrinya tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Foto itu diunggah seorang netizen bernama Madina Bashizadah yang diambilnya saat makan di resto cepat saji In-N-Out Burger di Fremont, California. Sejak diunggah pada 22 Oktober, foto tersebut telah di-retweet lebih dari 8.000 kali. Madina mengatakan saat makan di resto tersebut, dia melihat seorang pria tua makan sendirian sambil memandang foto seorang wanita di depannya. Dia merasa yakin bahwa wanita cantik di foto itu adalah mendiang istri pria tua tersebut.


Madina merasa terharu dan dia segera mendekati pria itu untuk berbincang-bincang. "Saat melihat pak tua itu, aku sangat emosional hingga aku menangis," kata Madina. Saat bertanya tentang wanita dalam foto, bapak tua itu membenarkan bahwa dia adalah almarhum istrinya yang telah meninggal lima tahun yang lalu.
Pak tua itu begitu bersemangat saat menceritakan almarhum istrinya dan kisah cintanya. Keduanya bertemu pertama kali saat berusia 17 tahun. Namun perang telah memisahkan mereka selama 10 tahun. Meskipun begitu dia tak pernah berhenti mencari istrinya.

"Akhirnya dia bertemu dengan istrinya yang ternyata anak seorang tukang cukur," tulis Madina di Twitter. "Mereka kemudian segera menikah selama 55 tahun hingga akhirnya istrinya meninggal dunia." Foto Madina soal bapak tua itu dijadikan favorit oleh lebih dari 13.000 orang dan Madina mengaku cukup kewalahan dengan respon dari follower-nya. Menariknya, ada foto lain yang menceritakan kisah yang sama beredar di internet akhir-akhir ini. Dua minggu yang lalu, sebuah foto, dengan pria tua yang sama, namun dengan hari yang berbeda diunggah di situs hosting gambar, Imgur.

Madina mengatakan menerima tweet bernada kebencian karena dianggap telah mencuri foto dari orang lain.
Namun dia menegaskan bahwa foto itu adalah benar-benar miliknya. Madina senang kisah bapak tua yang sedang makan ditemani foto istrinya telah menyentuh hati banyak orang. "Itu menunjukkan bahwa cinta sejati itu ada dan aku ingin orang-orang mengetahuinya."

Sumber: dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar