Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Senin, 03 November 2014

5 Cara Kembalikan Percaya Diri Setelah Diputus Pacar

Diputus pacar bikin rasa percaya diri turun? Tenang, bukan cuma Anda yang pernah merasakannya. Ada banyak orang di luar sana yang juga mengalami kejadian tidak mengenakkan itu. Untuk membuat Anda kembali percaya diri dan menemukan pacar baru, berikut adalah lima cara kembalikan percaya diri setelah diputus pacar.

1. Memperbanyak kenalan

Cara paling efektif untuk memperbaiki rasa percaya diri Anda yang sudah terlanjur turun adalah dengan memperbanyak kenalan baru. Dengan begitu, Anda pun memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengenal banyak orang baru, yang mungkin salah satu dari mereka akan menjadi pacar Anda.

2. Mencoba aktivitas baru

Anda bisa menyibukkan diri dengan mencoba aktivitas baru, seperti ikut komunitas sepeda dan kegiatan lain yang menyenangkan. Jangan hanya diam dan meratapi kesedihan, tetapi cobalah untuk membangun rasa percaya diri Anda kembali.

3. Berlibur

Mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan liburan ke tempat yang sudah lama ingin Anda kunjungi. Dengan berlibur, Anda bisa kembali menyegarkan pikiran dan memulai lembaran baru dengan status baru Anda.

4. Menulis

Jika Anda suka menulis, tak ada salahnya untuk menuliskan semua keluh-kesah Anda dalam bentuk cerpen atau novel. Cerita Anda mungkin akan menginspirasi orang lain untuk bisa move on dari mantan mereka.

5. Membaca

Pergilah ke toko buku dan membeli novel cinta yang dapat menginspirasi Anda untuk segera move on. Dan tentunya dari cerita-cerita itu Anda bisa memetik pelajaran penting tentang betapa sia-sianya jika Anda harus down hanya karena putus cinta.

Inilah lima cara kembalikan percaya diri setelah diputus pacar. Putus cinta bukan akhir dari segalanya, jadi jangan berpikir seolah dunia akan kiamat tanpa si dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar