Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Senin, 03 November 2014

5 Kesalahan Selain Selingkuh Yang Bikin Pacar Merasa Dikhianati

Kalau diminta menyebutkan hal paling menyakitkan yang pernah dilakukan oleh pacar, barangkali sebagian besar dari kita akan menjawab selingkuh. Sikap tidak setia memang salah satu bentuk pengkhianatan yang paling menyakitkan. Tetapi ternyata bukan itu saja, lho, yang bisa membuat pasangan merasa dikhianati. Ini beberapa kesalahan yang menyakiti pasangan sebesar sakitnya ditinggal selingkuh.

1. Saat kamu tidak jujur
Saat kamu menyembunyikan sesuatu yang sangat penting dari pacar, secara tidak langsung kamu membuatnya merasa dikhianati. Karena dengan begitu kamu menunjukkan kalau kamu tidak cukup mempercayainya untuk memegang rahasiamu. Atau lebih parah lagi, kamu menganggapnya tidak cukup bisa diandalkan.

2. Minta putus tanpa alasan jelas
Siapa yang tidak sakit hati saat pacar tiba-tiba minta putus tanpa alasan yang jelas? Kamu membuat dia merasa dikhianati, sebab setelah semua usaha yang dia lakukan untuk membuat hubungan kalian berhasil, kamu justru menyerah tanpa bisa memberikan alasan yang masuk akal.

3. Menceritakan rahasia kepada orang lain
Ketika dia menceritakan rahasia terdalamnya ke kamu, sebenarnya dia sedang menitipkan satu bagian terpenting dalam sejarah hidupnya. Karena itu dia ingin kamu menyimpannya rapat-rapat. Jangan heran kalau dia benar-benar kecewa ketika tahu kamu menceritakan rahasianya itu kepada orang lain. Apalagi kalau dia sampai mengetahuinya dari orang lain, bukan dari mulut kamu sendiri.

4. Minta bantuan orang lain
Sebagai pacar dia ingin jadi orang pertama yang kamu mintai pertolongan saat menghadapi masalah. Dia ingin menjadi seseorang yang paling bisa kamu andalkan di saat-saat tersulit. Karena itu dia bisa merasa sangat kecewa kalau kamu ternyata lebih memilih mengandalkan bantuan orang lain daripada dirinya.
Pasalnya dengan melakukan hal seperti itu kamu membuatnya merasa seperti pacar yang tidak berguna dan tidak bisa diandalkan.

5. Dimanfaatkan
Entah dari segi finansial atau hal-hal lainnya, dimanfaatkan oleh orang yang kamu sayang merupakan salah satu pengalaman paling buruk. Pasalnya dia bersedia melakukan apa saja untuk kamu (dengan tulus), tetapi kamu justru memandang kebaikan dan perhatiannya itu dengan prinsip cari untung.
Itulah 5 kesalahan yang ternyata sama menyakitkannya dengan perselingkuhan. Jangan sampai kamu melakukan hal seperti ini kepada pasangan,ya.

7 komentar:

  1. Wah, kalau udah di selingkuhin kena yang beginian.
    kelar hidup abadi lo :D
    Nice artikel

    http://www.tukarlink.xyz
    http://www.sumut.xyz

    BalasHapus
  2. Tampilan antarmuka blog agan unik. BW ke blog ane ya gan

    BalasHapus