Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 07 Oktober 2014

Sebelum Dikeluarkan, Jessica Sempat Rekaman Album Bareng Krystal

Pro dan kontra masih menyelimuti permasalahan keluarnya Jessica dari Girls Generation. Para fans pun masih merasa tak percaya jika girlband idolanya itu kini tak lagi utuh. Sebelumnya, Jessica dan dan adik kandungnya, Krystal fx, sempat membintangi sebuah reality show. Lewat program Jessica&Krystal yang tayang di Onstyle itu, para fans bisa melihat kegiatan sehari-hari para Jung Sisters. Para kru Jessica&Krystal ternyata juga tak menyangka bahwa Jessica akan berakhir dikeluarkan dari Girls Generation. Pasalnya, reality show dengan rating yang cukup tinggi ini akan dibuat ke season 2.



Jessica dan a  href=
Lebih lanjut seorang perwakilan Onstyle mengungkapkan bahwa Jessisa dan Krystal sempat melakukan rekaman album. Keduanya pun dijadwalkan akan merilis MV bersama. "Jessica dan Krystal bahkan telah selesai rekaman album mereka. Krystal&Jessica season 2 pun direncanakan akan dimulai setelah keduanya syuting MV, tapi sepertinya akan ada masalah dengan jadwal Jessica yang bukan lagi member grupnya (Girls Generation)," ujar pihak Krystal&Jessica, seperti yang dilansir Allkpop.

Para netizen pun mengungkapkan kekecewaan mereka atas kejadian yang menimpa Jessica. Pasalnya, banyak fans begitu menantikan Jessica&Krystal untuk dibuat ke season 2. Well, karena sang idol masih di bawah naungan SM Entertainment, kemungkinan reality show Jung Sisters ini dibuat season baru masih terbuka lebar donk!

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar