Krystal Pernah 'bocorkan' Keluarnya Jessica Dari SNSD ?

10.44.00
Kedekatan Jessica dan Krystal fx, yang merupakan adik kandungnya memang diketahui semua fans. Bahkan keakraban mereka ini sampai diabadikan dalam reality show Onstyle Jessica&Krystal. Diperkirakan, dalam sebuah episode Krystal telah sedikit membocorkan mengenai kepergian Jessica dari Girls Generation. Pasalnya, Krystal sempat menyiapkan sebuah kejutan untuk sang kakak.
Magnae fx tersebut menggantung berbagai foto kebersamaan mereka. Bahkan ia juga menyiapkan sebuah pesan mengenai dukungannya terhadap sang kakak. Terharu dengan kejutan dari adiknya itu, Jessica malahan sampai menangis.


Krystal memberikan kejutan untuk memberi semangat pada sang kakak. Onstyle®
"Aku sangat senang ada kamu bersamaku. Aku juga akan terus bersamamu. Terima kasih, selalu. Mari berhenti menangis," beginilah pesan yang ditulis Krystal untuk sang kakak seperti yang dilansir KpopStarz.
Belakangan diketahui bahwa sebenarnya Krystal sudah tahu permasalahan yang dihadapi oleh kakaknya itu sejak lama. Tak heran jika idol 20 tahun itu membuat kejutan khusus untuk memberikan dukungan pada sang kakak.

Meski Jessica sedang ada masalah dengan Girls Generation dan SM Entertainment, Krystal tetap melakukan aktivitas seperti biasanya . Sayangnya, hingga saat ini idol yang sedang bermain drama bersama Rain itu masih bungkam mengenai keadaan terbaru kakak kandungnya.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close