Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 07 Oktober 2014

Jessica Didepak, Seohyun SNSD Tetap Pamerkan Senyum Ceria

Setelah Jessica dinyatakan resmi keluar, para member Girls Generation hampir selalu terlihat bersedih. Bahkan beberapa dari mereka kerap kali kedapatan menahan air mata. Tiga hari pasca 'pemecatan' Jessica, para member SNSD lain tampaknya sudah mulai bisa menguasai emosi. Seohyun yang sempat menangis di event fan meeting China, terlihat memposting foto dengan senyum cerianya. Melalui SONE+, sang magnae menyapa para fans Jepang. Ia meminta mereka untuk tak melewatkan SMTOWN di Jepang akan yang dihelat dalam waktu dekat, seperti yang dilansir Koreaboo.


Seohyun a  href=


SONE+ merupakan aplikasi Jepang untuk memberikan update terbaru mengenai kegiatan Girls Generation. Melalui aplikasi ini juga, para fans bisa langsung mendapat foto atau pesan dari girlband penyanyi Mr.Mr tersebut. Sayangnya, dalam konser terdekat ini, Jessica tak akan turut tampil meski masih berada di bawah naungan SM Entertainment. Beberapa idol lain seperti, Luhan, Sooyoung, dan Sulli fx juga dinyatakan tak akan turut serta dalam SMTOWN Jepang.

Di sisi lain, konflik antara Jessica dan SM Entertainment masih belum berakhir. Pasalnya, sang idol mengaku dipaksa keluar secara sepihak oleh agensi maupun member lainnya, sedangkan SME mengaku Jessica sendiri yang memiliki niatan untuk keluar.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar