Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 07 Oktober 2014

Jessica Dikeluarkan, Taeyeon Minta Fans Untuk Percaya SNSD

Hanya satu hari setelah fan-meeting Girls Generation di China, TaeTiSeo terlihat menghadiri event fan-signing di Lotte Depeartment Store, Rabu (1/10). Meski awalnya terlihat tenang, trio SNSD ini pun tetap tak bisa menyembunyikan kesedihan mereka. Bagaimana tidak, akhir September kemarin SM Entertainment resmi menyatakan bahwa Jessica bukan lagi bagian dari Girls Generation. Menurut sang agensi, idol kelahiran San Francisco tersebut memilih untuk mengundurkan diri karena alasan pribadi.


Menurut fans yang menghadiri event fan-signing itu, Taeyeon bahkan sempat menangis. Sang leader Girls Generation itu juga meminta maaf dan meminta fans untuk bisa mempercayai mereka satu kali lagi.


Taeyeon sempat menangis dan meminta fans untuk mempercayai a  href=
"Satu hal yang kuinginkan dari awal adalah melindungi Girls Generation, aku minta maaf. Mohon percaya pada Girls Generation satu kali lagi. Kami akan mencoba untuk membuat hanya hal-hal baik yang terjadi pada Girls Generation," ungkap Taeyeon seperti yang dilansir MWave. Meski hanya delapan member, SM Entertainment mengungkapkan bahwa jadwal Girls Generation dan TaeTiSeo tak akan ada yang berubah. Tur konser yang sudah direncanakan juga akan berjalan sesuai jadwal, meski Jessica tak akan bergabung.

Di sisi lain, kakak Krsytal fx ini memberikan pernyataan resmi yang berbeda. Ia mengaku dikeluarkan secara sepihak oleh agensi dan member lainnya. Sayangnya, hingga sekarang para member Girls Generation masih tetap bungkam dengan insiden yang terjadi.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar