Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 07 Oktober 2014

Tertawa Di Bandara, Member Girls Generation Dihujat Fans

Baru-baru ini, fans ramai membicarakan bagaimana member Girls Generation terlihat tertawa di bandara saat pemecatan pada Jessica terjadi. Para netizen tentunya tak menyangka Hyoyeon dan Yuri bercanda di situasi genting seperti itu. Girls Generation dijadwalkan berangkat ke China untuk menghadiri sebuah acara fan meeting, Selasa (30/9). Saat berangkat, para member terlihat begitu sedih dan sama sekali tak tersenyum .

Para fans di China pun menunggu kedatangan sang idola untuk memberi dukungan. Sayangnya, saat sampai di bandara, para fans terkejut melihat Hyoyeon dan Yuri yang sedang bercanda dan tertawa.


Hyoyeon dan Yuri terlihat sedang bercanda saat Jessica resmi dikeluarkan dari a  href=
Hal itu pun kemudian membuat fans merasa kecewa. Seperti yang diketahui, para fans internasional sempat menyalahkan para member Girls Generation lainnya atas pemecatan pada Jessica. Dalam foto yang berbeda, para member Girls Generation lainnya nampak sedih, sama saat berangkat menuju ke China. Bahkan saat fan meeting berlangsung, Seohyun sampai menangis di atas panggung .

Di sisi lain, kegiatan Girls Generation tetap berjalan seperti biasa meski tanpa Jessica. SM Entertainment juga menyatakan jika hingga saat ini mereka tak tahu mengenai keberadaan artisnya itu.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar