Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Rabu, 22 Oktober 2014

"Burung" Kejepit Pintu Kereta, Pria ini Malah Jadi Bahan Guyonan

Sebuah kejadian lucu walaupun terkesan dan terlihat seperti memang bukan kebetulan atau ada settingan. Seorang laki-laki dewasa penisnya kejepit pintu otomatis kereta dan membuat ratusan orang terbahak-bahak. Sebuah video berdurasi 47 detik yang sempat direkam dan diunggah ke internet menjadi satu sensasi terbaru. Dalam video tersebut menampilkan seorang pria yang sedang terjepit bagian kemaluannya di pintu otomatis kereta.

Memang tidak diketahui siapa dia, di mana lokasinya dan sebagainya, namun ketika video atau juga gambar screenshootnya beredar di internet, khususnya di situs humor 9gag.com juga di fanspage Vine Indonesia, sontak hal itu menjadi bahan tertawaan banyak.

Diperkirakan apa yang dialami pria tersebut hanyalah setingan belaka karena sebelumnya, berdasarkan video yang menampilkannya, ada gerak-gerik yang aneh ketika pria tersebut sudah berada di dalam kamera namun terlihat seperti sengaja menunggu pintu kereta tertutup.

Yang menjadikan kejadian ini menjadi lebih lucu adalah ketika ada seseorang yang dengan cepat merespon dengan membuka paksa pintu kereta untuk membantu penis pria itu terbebas dari himpitan.

Namun apabila kejadian tersebut benar atau tanpa rekayasa, maka dapat dibayangkan betapa sakit bagian tersebut. Bagi yang tertarik melihat videonya, dapat mengakses fanspage Facebook Vine Indonesia di tautan berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar