5 Cara Bikin Hubungan Asmara Tetap Mesra

11.24.00
Ketika Anda menjalani hubungan jangka panjang, Anda perlu melakukan penyegaran pada beberapa aspek di hubungan asmara Anda. Jika tidak, hubungan itu akan terasa monoton dan membosankan. Berikut adalah lima cara bikin hubungan asmara menjadi tetap mesra.

1. Jadilah murah hati

Jadilah murah hati, ketika Anda membagi waktu dan perasaan Anda dengan pasangan. Jangan menunggu untuk mencari tahu siapa yang akan minta maaf duluan, siapa yang harus mengangkat telepon duluan, dan seterusnya. Meskipun menjadi murah hati itu sangat penting, selalu ingat untuk menjaga privasi masing-masing ketika Anda berada dalam suatu hubungan.

2. Melakukan hobi bersama

Pasangan yang punya hobi sama, dapat menikmati lebih banyak cinta dan mengalami lebih sedikit konflik dari mereka yang tidak. Dengan terlibat dalam kegiatan yang sama-sama Anda dan pasangan sukai, Anda akan merasa lebih terhubung dengan pasangan Anda, sehingga hubungan kalian akan menjadi lebih intim.

3. Merasakan hal baru bersama

Cara lain untuk membangun ikatan yang kuat antara pasangan adalah dengan menikmati hal-hal baru dan menarik bersama-sama. Dengan mengalami hal-hal baru bersama, Anda akan mampu membangun ikatan emosional yang lebih kuat antara satu sama lain.

4. Buktikan cinta Anda

Tidak ada yang lebih intim, daripada membuktikan kepada pasangan bahwa Anda mencintainya. Anda dapat menulis surat cinta dan meninggalkannya di dalam saku bajunya atau merencanakan malam romantis untuknya dan memesankan makanan favoritnya. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, pasangan Anda akan menghargai waktu dan usaha yang telah Anda lakukan dalam membuktikan kasih sayang dan cinta Anda.

5. Tidak menyimpan rahasia

Kebohongan putih mungkin boleh dilakukan pada waktu tertentu, tetapi kejujuran tetaplah yang terbaik. Jika Anda pikir dia telah membuat keputusan yang buruk, katakan padanya apa yang Anda pikirkan. Berbicara jujur adalah cara terbaik untuk menyayangi pasangan, dan mempererat ikatan emosional yang ada di antara satu sama lain.

Inilah lima cara bikin hubungan asmara menjadi tetap mesra. Selamat mencoba!

Share this :

Previous
Next Post »

1 komentar

  1. thanks gan infonya
    http://www.saliraku.com/2015/12/fakultas-teknik-terbaik-di-cianjur.html

    BalasHapus

close
close