Kenali 5 Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan !

11.22.00
Adakah yang lebih buruk daripada mengetahui bahwa orang yang Anda cintai ternyata tidak membalas cinta Anda? Alih-alih kecewa karena cinta ditolak, cobalah untuk mulai melihat tanda-tanda yang membuat Anda bisa tahu bahwa dia juga membalas cinta Anda. Berikut adalah lima tanda bahwa cinta Anda bertepuk sebelah tangan.

1. Dia melihat Anda dengan tatapan yang biasa saja

Anda bisa mengetahui apakah dia membalas cinta Anda dengan melihat tatapannya. Apakah dia sering tertangkap basah saat sedang menatap Anda? Dia suka berlama-lama menatap Anda? Dari situ, Anda sudah bisa menyimpulkan apakah dia menaruh hati pada Anda atau tidak.

2. Jarang menghubungi Anda

Jika dia memang tertarik pada Anda, dia pasti akan selalu memberi kabar kepada Anda. Sebaliknya, jika dia hanya menganggap Anda sebagai teman, dia tidak akan sering-sering menghubungi Anda.

3. Dia tidak merespon perhatian Anda

Anda telah mengerahkan seluruh usaha Anda untuk menarik perhatiannya. Namun, perhatian yang Anda berikan kepadanya tidak direspon sama sekali. Dia bahkan menganggap bahwa apa yang telah Anda lakukan hanya sebatas sikap saling bantu antar teman.

4. Dia mengenalkan Anda sebagai temannya

Ketika datang ke sebuah acara bersamanya, dia dengan enteng langsung mengenalkan Anda sebagai temannya. Itu tandanya dia sama sekali tidak menyimpan rasa untuk Anda.

5. Menggoda wanita lain saat bersama Anda

Jika dia jatuh hati pada Anda, dia tidak akan menggoda wanita lain saat bersama Anda. Dia pasti akan berusaha untuk menjaga hati Anda dan tidak ingin melukainya.

Inilah lima tanda bahwa cinta Anda bertepuk sebelah tangan.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close