Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Sabtu, 20 September 2014

4 Cara Mengatasi Galau Karena Pacar yang Menyebalkan

Ada saat di mana pacar Anda bisa melakukan sesuatu yang bikin Anda galau atau bahkan sebal setengah mati, seperti mengajak bertemu lalu membatalkan atau mengajak kencan tetapi malah dicuekin. Nah, daripada galau tidak jelas dan akhirnya malah bikin hari-hari Anda jadi tidak menyenangkan, berikut ini adalah empat cara ampuh untuk mengatasi rasa galau karena ulah pacar yang menyebalkan.

1. Hang out bareng teman

Daripada galau di rumah, Anda sebaiknya pergi keluar untuk menghirup udara bebas. Ajak teman untuk hang out ke tempat favorit kalian dan menghabiskan waktu bersama mereka.

2. Chat sama teman

Kalau Anda tidak bisa keluar rumah, tidak ada salahnya untuk chat dengan teman dan menumpahkan rasa kesal Anda kepada pacar. Cara sederhana ini setidaknya dapat membantu Anda untuk mengisi waktu luang yang harus Anda habiskan sendirian.

3. Main game

Bagi Anda yang suka main game, tak ada salahnya untuk menghabiskan waktu dengan bermain game kesukaan Anda. Dengan begitu, waktu Anda tidak akan terbuang sia-sia dengan hanya memikirkan pacar yang menyebalkan seperti dia.

4. Nonton film

Cobalah untuk menghabiskan waktu dengan nonton film kesukaan Anda. Anda bisa memilih genre film yang akan Anda tonton, tetapi sebaiknya jangan nonton film romantis karena itu bakal bikin Anda semakin galau.

Inilah empat cara untuk menghilangkan kegalauan karena ulah pacar yang menyebalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar