Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Sabtu, 20 September 2014

4 Tips Jitu Mengatasi Galau Saat LDR

Rindu pacar tetapi tidak bisa bertemu? Hmmm... Sakitnya itu di sini! LDR atau Hubungan Jarak Jauh seringkali bikin hati gundah-gulana karena jarak yang memisahkan. Mau manja ke pacar, tidak bisa. Mau hang out bareng pacar, tidak bisa. Rutinitas yang biasa dilakukan pasangan LDR terbatas pada chat, video call, SMS, atau sekadar telepon saja. Nah, berikut adalah lima tips jitu untuk mengatasi rasa galau saat LDR.

1. Punya kegiatan rutin

Pastikan bahwa Anda telah memiliki kegiatan rutin yang Anda lakukan setiap hari. Semisal, Anda memiliki hobi membaca buku di perpustakaan atau sekadar pergi ke toko buku. Lakukan kegiatan ini secara rutin untuk membuat Anda tidak galau karena LDR.

2. Tetap intens menghubungi pacar

Jangan pernah lupa untuk menghubungi pacar Anda, ketika Anda sedang sibuk dengan dunia Anda. Bagaimana pun, Anda perlu menjaga ikatan cinta kalian tetap kuat.

3. Kumpul bareng teman

Tak ada salahnya untuk menyisihkan sedikit waktu bertemu dengan teman-teman. Setidaknya hal itu bisa sedikit menyembuhkan rasa galau Anda karena rindu pada pacar.

4. Melakukan sesuatu yang Anda sukai

Ketika rasa galau itu sudah menumpuk dan bikin dada sesak, coba untuk melakukan sesuatu yang sangat Anda sukai. Contohnya, Anda pergi ke kafe favorit Anda dan kemudian memesan minuman yang paling Anda sukai.

Ada banyak cara untuk mengatasi rasa galau saat LDR. Jadi, jangan biarkan diri Anda terpuruk karena rasa galau itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar