Tim Prabowo Tak Jadi Pakai 10 truk, Tapi 15 Mobil Lapis Baja

10.38.00
Kubu pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto - Hatta Rajasa bakal melayangkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi ( MK ), sore ini. Anggota tim hukum Pembela Merah Putih Habiburohman menyatakan, pihaknya akan membawa bukti dengan 15 mobil. "Semua bukti sudah siap, saya duluan ke sini untuk melihat lokasi. Nanti kita bawa bukti semua dengan 15 mobil seperti mobil security dengan lapis baja," kata Habiburohman di Gedung MK , Jakarta, Jumat (25/7). Habiburohman menjelaskan, berbagai bukti yang dibawa tersebut berupa 52 ribu formulir C1 dan rekaman video berasal dari masyarakat serta tim Prabowo-Hatta saat pelaksanaan Pilpres.


"Nanti kita serahkan semuanya ini dan sekarang sedang menuju ke sini ( MK ) dari DPP PKS," ucap Habib. Maka dari itu, Habiburahman berharap MK segera mengabulkan permintaan pihaknya untuk dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU). Apalagi pihaknya sudah membawa bukti atas kejadian kecurangan yang masif di 33 propinsi. "Ini akan mengubah suara kita signifikan jika ini dikabulkan," terangnya.

Seperti diketahui, rencananya pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto - Hatta Rajasa , bakal mendatangi Mahkamah Konstitusi ( MK ) guna mengajukan gugatan terkait hasil Pilpres 2014 kepada Komisi Pemilihan Umum ( KPU ). Gugatan tersebut dilayangkan setelah keduanya merasa yakin mempunyai data yang sahih.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close