Prabowo Gugat Ke MK: Kita Punya 1 Juta Dokumen & 52 Ribu Saksi

10.43.00
Kubu Prabowo Subianto - Hatta Rajasa hari ini resmi mengajukan gugatan hasil pemilihan umum presiden ke Mahkamah Konstitusi (MK). Capres Prabowo mengaku memilih setumpuk bukti kecurangan. "Tim kita punya bukti cukup banyak, hampir 1 juta dokumen, 52 ribu saksi," kata Prabowo pakai pengeras suara di depan gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat (25/7). Prabowo hadir dengan didampingi Hatta Rajasa , Aburizal Bakrie dan Idrus Marham . Prabowo tidak turun ketika timnya memasukan gugatan. Prabowo berbicara sambil berdiri di atas mobil Lexus di hadapan pendukungnya.

"Saya minta tenang, saya minta saudara-saudara pulang dengan baik. Marilah kita puasa dan rayakan Idul Fitri dengan baik dan damai. Setelah itu kita berjuang membela Republik Indonesia," kata bekas Danjen Kopassus itu. Di hadapan ratusan simpatisan, Prabowo kembali menegaskan jika perjuangannya bukan semata-mata demi kekuasaan. "Saudara takut atau tidak? Saudara bisa dibeli apa tidak? Saudara mau dijajah orang asing atau tidak? Saudara mau merdeka atau tidak?" tanya mantan Pangkostrad itu.

"Perjuangan kita tetap Rumah Polonia dan siapkan posko di mana," tambahnya. Lalu Hatta menambahkan jika saat itu perjuangan dilakukan sesuai dengan konstitusi. "Saat ini kita sedang berjuang melalui jalur konstitusi, kita ingin damai dan tenang, semua perjuangan harus kita lalui secara damai dan bermartabat sesuai konstitusi dan UU kita," katanya. "Marilah kita serahkan kepada tim hukum dan pulang dengan tenang. Tuntaskan Ramadan dengan baik," tandasnya.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close