Terjebak Dalam Friend Zone ? Ini Alasannya !

11.46.00
Ketika Anda menyatakan cinta kepadanya, dia berkata bahwa hubungan kalian tidak lebih dari sekadar teman? Anda tentu bertanya-tanya kenapa dia tidak memiliki rasa yang sama dengan Anda, dan kenapa dia hanya menganggap Anda hanya sebagai teman, setelah sekian lama kalian saling mengenal. Berikut adalah alasan kenapa Anda di-friend zone olehnya.

1. Punya banyak kesamaan

Perlu diingat bahwa punya banyak kesamaan tidak selalu membuat Anda terlihat sebagai seseorang yang berpotensi untuk dijadikan pasangan di mata orang yang Anda sukai. Mungkin saja, dia hanya akan menganggap Anda sebagai seorang sahabat atau bahkan saudara jauh.

2. Selalu terlihat dingin

Well, salah satu alasan kenapa seseorang terjebak friend zone adalah karena dia selalu bersikap dingin pada orang yang disukainya. Dia tidak pernah berusaha mengutarakan isi hatinya atau bahkan menunjukkan bagaimana perasaannya.

3. Memang bukan tipenya

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa Anda hanya dianggap teman olehnya. Dia mungkin memiliki tipe pasangan ideal, yang kebetulan tidak ditemukannya pada Anda. Maka, dia pun tidak pernah menaruh rasa yang sama pada Anda.

4. Mencintai orang lain

Dia mungkin telah menambatkan hatinya pada orang lain, sehingga dia tidak bisa menerima cinta Anda. Oleh karenanya, dia pun hanya menganggap Anda sebagai teman.

5. Terlalu menyenangkan

Ini tentu terlalu sadis untuk dikatakan, tetapi Anda mungkin adalah tipe orang yang terlalu menyenangkan dan selalu bersikap baik pada orang lain. Percaya atau tidak, sikap Anda terkadang dapat membuat orang yang Anda sukai merasa nyaman bersama Anda karena dia menganggap Anda sebagai teman yang baik.

Inilah lima alasan kenapa Anda di-friend zone oleh orang yang Anda sukai.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close