Cuma Teman Atau Ingin Lebih ? Coba 4 Solusi ini !

11.45.00
Tak pernah ada yang tahu bahwa persahabatan bisa berubah menjadi cinta. Mungkin Anda sekarang sedang mengalami dilema itu. Di satu sisi, Anda ingin selalu berada di sisinya sebagai orang terdekatnya. Namun di sisi lain, Anda ingin hubungan kalian lebih dari sekadar sahabat saja. Bingung menentukan solusi yang tepat untuk kegalauan hati Anda? Berikut adalah 4 solusi yang efektif dalam memutuskan Anda benar-benar mencintai dia sebagai sahabat atau lebih kepada kekasih.

1. Menimbang kekurangan dan kelebihannya

Pertimbangkan kekurangan dan kelebihan ketika Anda dan dia menjadi lebih dari sekadar sahabat. Setelah Anda menemukan jawabannya, barulah Anda bisa mengambil sikap terhadap hubungan kalian.

2. Coba lebih perhatian kepadanya

Jika Anda masih ragu pada perasaan Anda, tak ada salahnya untuk mencoba menjadi lebih perhatian kepadanya. Lihat bagaimana reaksinya dan bagaimana perasaan Anda setelah melakukannya.

3. Sekali lagi, coba kenali perasaan Anda

Apakah Anda merasakan hal yang sama, atau apakah Anda mulai melihat sahabat Anda dengan cara berbeda? Sekali lagi, coba kenali perasaan Anda!

4. Dia membalas cinta Anda? Coba diskusikan masalah ini bersamanya

Jika dia juga merasakan hal yang sama dengan Anda, cobalah untuk duduk bersama dan membahas kelanjutan hubungan kalian.

Inilah empat solusi untuk Anda yang masih galau karena bingung menentukan perasaan apa yang sedang Anda dan dia rasakan saat ini.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close