Ke Italia, Syahrini Berubah Profesi Jadi Presenter Sepak Bola ?

13.57.00
Tim Nasional Under 23 kini tengah berada di Italia untuk melakoni beberapa tur pertandingan melawan tim-tim serie A. Setelah dua kali dipecundangi oleh AS Roma (3-1) dan Lazio (2-0), Para punggawa timnas U-23 masih menyisakan satu pertandingan lagi. Uniknya, di antara para pemain Timnas U-23 terlihat sosok yang tak asing lagi bagi kita semua, Syahrini. Rupanya penggagas goyang morena itu didapuk ikut tur Timnas U-23 Goes to Italy untuk jadi bintang tamu selama tur berlangsung.Penonton di layar kaca pastinya sedikit kaget ketika melihat sosok Syahrini muncul di sela-sela istirahat babak pertama pertandingan antara SS Lazio melawan Timnas U-23
(20/7) tadi malam. Pelantun lagu Sesuatu itu terlihat sangat antusias di atas lapangan hijau untuk memberikan sebuah live report pada penonton di layar kaca.
Timnas U23 dalam lanjutan tur Italia
Pada pertandingan melawan AS Roma (18/7) lalu, Syahrini juga terlihat tampil di layar kaca. Nah, ia akan kembali menjadi presenter pertandingan di pertandingan sisa melawan Cagliari. Tak hanya itu, menurut laporan, ia juga akan diberi kesempatan untuk mengunjungi markas tim yang berhasil menjuarai liga Italia dalam tiga tahun terakhir, Juventus. Syahrini bakal menjadi saksi kemegahan stadion Juventus Stadium yang baru saja diresmikan beberapa waktu terakhir. Ia juga bisa menyaksikan langsung koleksi trofi juara Juventus yang memang dikenal sebagai salah satu tim Italia paling sukses. Semoga kehadiran Syahrini mampu mengangkat moral para punggawa timnas U-23 untuk menghadapi pertandingan sisa melawan Cagliari. Go Indonesia!

Share this :

Previous
Next Post »

close
close