Selena Gomez Unggah Pesan Dukungan Buat Gaza di Media Sosial

14.01.00
Bintang pop asal Amerika Serikat Selena Gomez telah memicu perdebatan hangat pada pekan ini, setelah dia mengunggah sebuah gambar di Instagram mengekspresikan solidaritasnya dengan warga Palestina. Gambar dukungan itu, dengan sebuah pesan berbunyi "Ini Tentang Kemanusiaan: Doa Untuk Gaza", tampaknya telah membuat penggemar dari aktris dan penyanyi berusia 21 tahun itu terbagi, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Ahad (20/7). Lebih dari 500.000 penggemarnya sejauh ini 'menyukai' pesan Selena dengan beberapa di antaranya mengulangi tanda pagar #prayforgaza.


Salah satu pengguna Instagram Allisyasuraya menulis, "OMG! Saya mencintaimu Selena. Terima kasih banyak atas dukungan Anda. Saya mencintaimu saya mencintaimu". Namun penggemar lainnya bersumpah untuk 'berhenti' mengikuti akun Instagramnya sebagai bentuk protes. Pengguna dengan nama Nicolenourian mengatakan, "Apakah Anda serius Selena?... mengunggah pesan ini bertentangan dengan semua penggemar Yahudi Anda?. Saya sangat terhina dan jijik sekarang". Sementara pengguna lainnya dengan nama Lily.Kh membuat kicauan singkat bertuliskan "Unfollowed". Gambar itu disertai dengan judul, "Tolong berdoa bagi keluarga dan bayi di sana hari ini. Tolong selalu ingat apa yang terpenting dalam hidup. Kami di sini untuk membantu, menginspirasi dan cinta". Untuk melembutkan posisinya kembali menyusul perdebatan yang telah dia picu, Selena Gomez, mengunggah sebuah foto dirinya bersila dan bermeditasi di pantai, dengan judul: "Dan tentu saja ini harus jelas, saya tidak memilih pihak manapun. Saya berdoa bagi perdamaian dan kemanusiaan untuk semua!".

sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close