Sabtu, 26 Juli 2014

4 Cara Ampuh Menghadapi Pria Cuek

  Eko Sutrisno       Sabtu, 26 Juli 2014
Si dia selalu cuek pada Anda dan terkadang bersikap tidak peduli pada Anda? Jika Anda merasa bahwa sikapnya sudah keterlaluan, tak ada salahnya untuk memberinya sedikit pelajaran. Berikut adalah empat cara ampuh untuk menghadapi pria yang cuek.

1. Cuek padanya

Tunjukkan padanya bahwa sikapnya selama ini telah menyakiti Anda. Caranya adalah dengan bersikap cuek padanya dan tidak menghiraukannya. Biarkan dia merasakan apa yang Anda rasakan.

2. Bicara padanya

Jangan hanya disimpan dalam hati, cobalah kemukakan apa yang Anda rasakan kepadanya. Katakan bahwa Anda merasa sikapnya sudah sangat keterlaluan. Dan dia perlu mengubahnya demi kelangsungan hubungan kalian.

3. Meminta temannya untuk bicara kepadanya

Jika cara kedua masih tidak berhasil, coba minta seseorang yang dekat dengannya untuk bicara kepadanya. Mungkin kata-kata orang itu bisa membuatnya sadar tentang sikapnya selama ini terhadap Anda.

4. Ambil keputusan!

Sekali lagi, perlu diingat bahwa cinta butuh perhatian. Jika dia tidak perhatian kepada Anda, itu tandanya dia tidak mencintai Anda sepenuhnya. Jadi, masih inginkah Anda bersama orang semacam itu? Atau, mulai mencari orang yang memang mencintai Anda dengan sepenuh hati dan selalu peduli pada segala hal yang terjadi pada Anda.

Inilah empat cara ampuh untuk menghadapi pria yang cuek. Selamat mencoba!
logoblog

Thanks for reading 4 Cara Ampuh Menghadapi Pria Cuek

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar