6 Tanda Hubungan Cinta Sudah Di Ujung Tanduk

11.44.00
Anda masih mencintainya, namun situasi memaksa Anda untuk mengambil keputusan. Apakah Anda ingin tetap bersamanya atau tidak. Sebab, Anda dan dia mulai merasa ada tembok terlalu tinggi yang memisahkan kalian. Berikut adalah enam tanda hubungan cinta sudah berada di ujung tanduk dan berisiko besar akan kandas.

1. Sering bertengkar untuk masalah sepele

Anda dan dia sekarang jadi lebih sering bertengkar untuk masalah-masalah sepele yang sebetulnya tidak perlu diperdebatkan? Jika ya, Anda harus lebih waspada karena tanda ini bisa mengarah pada hancurnya sebuah hubungan.

2. Selalu mencari kesalahan masing-masing

Anda dan dia berusaha mencari kesalahan masing-masing dan menjatuhkan satu sama lain? Jika ya, itu pertanda bahwa kalian tidak lagi merasa saling memiliki dan menghormati satu sama lain.

3. Jarang bertemu dan tidak menjadi pendengar yang baik

Anda dan dia sekarang jadi jarang bertemu? Semua itu bukan dikarenakan kalian tidak memiliki waktu, melainkan kalian memang merasa malas untuk bertemu. Kalian tidak lagi bisa menjadi pendengar yang baik untuk satu sama lain karena selalu bertengkar untuk hal-hal kecil.

4. Menghabiskan waktu dengan orang lain

Ketika seseorang sudah merasa tidak nyaman dengan hubungannya, dia biasanya akan berusaha menyibukkan dirinya dengan hal-hal menarik di luar hubungannya. Salah satu caranya dengan menghabiskan waktu dengan orang lain, bukan pasangannya.

5. Berusaha menghindari satu sama lain

Baik Anda atau pun dia, kalian berdua berusaha untuk menghindari satu sama lain karena kalian menganggap itu adalah cara termudah dalam mencegah pecahnya pertengkaran.

6. Tidak peduli

Anda dan dia tidak lagi merasakan romantisme yang biasa dialami mereka yang saling mencintai. Dia tidak lagi perhatian kepada Anda dan begitu juga sebaliknya.

Inilah enam tanda bahwa hubungan Anda dan pasangan sedang berada di ujung tanduk.

Share this :

Previous
Next Post »

8 komentar

  1. nomer 1 yang terkadang saya alami.

    BalasHapus
  2. wah lengkap bener tanda2 nya , jadi nambah wawasan nih, thanks yah gan

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk bener banget, ane pernah ngalamin itu semua hehe

    BalasHapus
  4. waaaah nyentuh banget nih tanda"nya

    nitip web skalian apknews.org

    BalasHapus
  5. Ah. Ane pernah udah ngerasain yang seperti ini gan. Hmmm. rasanya emang sangat anu. Haha

    BalasHapus

close
close