Ini 5 Ciri Orang Susah Move On Dari Mantan !

11.46.00
Melupakan seseorang yang pernah dicintai memang tak semudah yang dibayangkan. Kita seringkali masih terbayang kenangan manis bersamanya dan juga merasa kesepian tanpanya. Berikut adalah lima ciri orang susah move on dari mantannya.

1. Langsung blokir sosial media mantan

Tak selamanya memblokir sosial media mantan itu artinya benci. Sebaliknya, karena tidak bisa melupakan bayang-bayang mantan, seseorang akhirnya memilih memblokir sosial media mantannya. Hal itu dilakukannya agar dia tidak terobsesi untuk kembali membuka akun mantannya.

2. Sering menghubungi

Karena belum bisa melupakan mantan, seseorang akan kembali berusaha untuk menghubungi mantannya dengan alasan menjaga hubungan baik. Padahal dalam hati, dia masih menyimpan rasa pada mantannya dan berharap bahwa hubungan yang telah kandas itu akan terjalin kembali.

3. Masih perhatian

Anda masih perhatian ke mantan? Atau juga sebaliknya? Jika ya, Anda atau si dia pasti belum bisa move on darinya.

4. Suka nyinggung momen manis bersama mantan di sosial media

Ayo ngaku! Apakah Anda masih sering menyinggung momen manis yang terjadi pada hubungan masa lalu Anda di sosial media? Jika ya, itu tandanya Anda masih susah move on dari mantan.

5. Masih kepo tentang orang-orang yang dekat dengan mantan

Anda masih sering kepo tentang orang-orang yang sedang dekat atau mungkin sudah jadian dengan mantan? Jika ya, Anda memang belum bisa berpaling dari bayangannya dan tanpa disadari masih sangat berharap balikan dengannya.

Inilah lima ciri orang yang susah move on dari mantan. Pernah mengalami hal semacam ini?

Share this :

Previous
Next Post »

close
close