Ini Bikin Wanita Terlihat Keren Di Mata Pria !

Ada beberapa kualitas dalam diri seorang wanita yang bisa membuat banyak pria tergila-gila padanya. Ini bukan hanya tentang penampilan fisik saja, melainkan kualitas dalam diri seorang wanita yang membuatnya tampak menarik di mata kaum Adam. Penasaran? Berikut adalah lima hal yang bisa bikin wanita terlihat keren di mata pria.

1. Suka cabang olahraga tertentu

Wanita yang suka pada cabang olahraga tertentu dianggap keren di mata pria. Sebab, wanita semacam ini dinilai punya jiwa yang aktif dan asyik bila diajak melakukan aktivitas menantang. Misalnya saja, wanita yang suka balap mobil, dia akan terlihat menarik di mata pria dengan hobi yang sama. Selain itu, wanita seperti ini juga dianggap memiliki wawasan yang luas dan aktif.

2. Humoris

Bukan cuma pria yang dituntut untuk jadi humoris, wanita juga demikian. Sebab, wanita yang humoris dikenal lebih gaul dan ramah kepada semua orang yang ditemuinya. Selain itu, wanita humoris juga bisa bikin orang-orang di sekitarnya tertawa. Wanita seperti ini tentunya tidak akan membuat orang lain merasa bosan ketika bersamanya.

3. Tidak pakai makeup tebal

Wanita yang pandai berdandan itu memang terlihat menarik dan cantik. Namun, pria lebih suka pada wanita yang bisa berdandan dengan lebih natural alias tidak menor. Hindari berdandan terlalu tebal karena itu malah bisa bikin pria merasa ilfeel.

4. Suka nge-game

Wanita sering komplain jika pria sibuk nge-game. Maka dari itu, pria akan menganggap wanita yang suka atau bahkan pandai nge-game sebagai pribadi yang menarik dan atraktif. Mereka bisa mengerti kesenangan pria tentang bermain game, dan juga bisa ikut bermain dengan mereka.

5. Dewasa

Pria tentunya akan lebih suka pada wanita yang bisa bersikap dewasa, terutama jika dia ingin menjalin hubungan yang serius. Maka dari itu, wanita yang dewasa dipandang lebih menarik dan bisa bikin pria merasa lebih nyaman curhat kepada mereka.

Inilah lima hal yang bisa bikin wanita terlihat keren di mata pria.

Posting Komentar

0 Komentar