Pilih Teman Atau Pacar ? Ini Solusinya !

15.59.00
Hubungan cinta dan pertemanan terkadang bisa berakhir runyam. Teman Anda mungkin tidak menyukai pria pilihan Anda. Mereka merasa dia tak pantas untuk Anda atau tidak suka dengan kepribadian si dia. Alhasil, Anda jadi bimbang dan merasa dilema menghadapi mereka. Berikut adalah lima cara ampuh menghadapi dilema ketika harus memilih teman dan pacar, seperti dilansir Galtime.com.

1. Jangan abaikan teman-teman Anda untuk orang baru, yang mungkin belum Anda kenal sepenuhnya. Untuk itu, hindari terlalu sering mengajak pacar ke acara teman. Terkadang, pria juga merasa tidak nyaman dengan lingkungan baru.

2. Biarkan teman-teman Anda tahu bahwa Anda tidak pernah berharap mereka menyukai pacar Anda. Tetapi, Anda selalu berharap bahwa mereka bisa menerimanya dengan ikhlas dan rasa hormat.

3. Bicaralah secara terbuka. Katakan pada teman-teman Anda tentang apa yang sedang Anda pikirkan. Ini membuat perasaan Anda lebih tenang dan nyaman. Apa pun tanggapan mereka!

4. Mendengarkan kritik teman-teman Anda dengan pikiran terbuka. Mereka perlu didengar dan biarkan mereka bicara apa adanya. Kemudian mintalah mereka mengatakan masalahnya secara spesifik.

5. Menarik garis. Setelah mendengarkan kritik mereka, kini saatnya Anda menarik garis dan berkata "Cukup!" Kata ini bisa diartikan dalam dua makna. Anda tetap melanjutkan hubungan cinta Anda, tanpa restu teman-teman Anda. Ataukah Anda akan memilih teman Anda dan melepaskannya?

Anda tahu yang terbaik untuk diri Anda. Terkadang, kita harus tegas dalam memilih dan memutuskan apa yang terbaik untuk diri kita.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close