Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 25 Februari 2016

Manfaat Menelan Sperma dan Efek Sampingnya

Dalam hubungan suami istri, sering kali saya melihat di film-film, saat pria ejakulasi, spermanya disemprotkan ke dalam mulut wanita, dan wanita menelan seluruh sperma pasangannya tersebut. Teman-teman kantor saya juga sering menceritakan hal yang sama, mereka mengatakan sperma pria mempunyai banyak manfaat yang positif bagi tubuh. Saya merangkum literatur yang ada di internet melalui mesin pencari Google, kebetulan pendiri google Sergey Brin berulang tahun ke 40 (data berdasarkan artikel mba Ellen Maringka berjudul "menggugel 'google', Sang Fenomenal Sergey Brin" dan dari cerita teman-teman kantor, dan hasil rangkuman terkait efek samping atau manfaat dari menelan sperma pria tersebut, saya sampaikan di tulisan ini.

Untuk lebih jelas, lugas dan tegasnya, cekidot ;

1. Sering menelan sperma, membuat suatu pasangan memiliki hidup yang lebih bahagia karena tingkat stres yang rendah, karena sperma memiliki zat kimiawi yang dapat meningkatkan mood dan rasa kasih sayang, memperbaiki jam tidur, dan mengandung setidaknya tiga zat anti depresi yakni hormon pelepas thyrotropin, melatonin, dan serotonin atau dikenal yang dikenal neurotransmitter.

2. Sering menelan sperma, membuat wajah pria dan wanita yang berpasangan tersebut, lama-lama akan terlihat mirip. Mungkin ini yang dimaksud orang-orang di kampung saya bahwa suatu pasangan memang jodohnya karena wajahnya mirip. Ada juga yang mengatakan mereka sudah salin darah, karena sperma tersebut sudah menyatu dalam darah.

3. Sering menelan sperma, membuat kulit halus dan kencang. Hal ini disebabkan dalam sperma terkandung zat-zat yang sangat bagus untuk kulit wajah. Untuk orang yang tidak mau menelan, biasanya cukup mengoleskannya di wajah dan membiarkannya selama 20 menit, seperti halnya orang maskeran.

4. Sering menelan sperma, membuat tubuh langsing. Hal ini merupakan diet tidak langsung, karena setelah kenyang menelan sperma, apalagi jika sampai satu galon, maka hasrat makan atau minum sudah hilang, akibatnya tubuh menjadi langsing.

5. Sering menelan sperma, membuat awet muda. Hal ini karena dalam sperma terkandung banyak zat-zat yang bergizi dan baik untuk tubuh. testimoni tentang awet muda ini juga disampaikan langsung oleh teman saya seorang pengusaha, yangh istrinya senang sekali menelan spermanya, manfaatnya, istrinya masih saja terlihat sangat cantik dan terlihat masih muda. (Usia teman saya 55 tahun, istrinya 25 tahun)

6. Sering menelan sperma, membuat pasangan menjadi makin setia. Hal ini disebabkan sperma yang tertelan oleh wanita pasangan kita, yang rasanya enak, nikmat dan gurih, membuatnya ketagihan. Apalagi jika kita doktrin, sperma orang lain rasanya gak senikmat dan segurih ini, maka pasangan akan ketagihan, tidak mau sperma orang lain dan setia kepada pasangan. Dimana-mana makanan enak, nikmat dan gurih kan bikin ketagihan dan dicari-cari.

Itulah rangkuman manfaat menelan sperma dan efek sampingnya berdasarkan mbah google dan cerita dari mulut ke mulut. Semoga bermanfaat.

22 komentar:

  1. waahh manfaantnya banyak juga ya sob :D

    Kalau menelan cairan wanita bagus juga gak sob?? :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja gan kalau ada reaksinya ntr kasih tau ane, haha

      Hapus
  2. terima kasih infonya,,, info yang menarik dan unik

    BalasHapus
  3. Hahahaha... Bawaannya jijik, nelan gitu. :D

    BalasHapus
  4. Hahahha unik nih gan artikelnyaaa,,
    boleh gaa yaa menelan sperma sendiri wkkwkw :>

    BalasHapus
  5. kalo soal ginian sih ga ikut2an deh om... pokoknya ikut komentar aja hahaha...

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. wkwk berharap jadi trending topic gan

      Hapus
  7. Jijik ah, dari segi agama apakah sperma halal?

    BalasHapus
  8. Cairan wanita enak ga nih wkwk

    BalasHapus
  9. ih mantap infonya berbau vulgar ok gan ditunggu artikel berikutnya

    BalasHapus
  10. baru tahu ane gan ada manfaatnya kaya gitu :V

    BalasHapus