5 Hal Romantis Yang Bikin Pria Meleleh

16.11.00
Anda ingin melakukan sesuatu yang dapat mengejutkannya? Romantisme dalam hubungan cinta sangat penting untuk dijaga supaya hubungan tersebut tetap terjalin dengan erat. Berikut adalah lima hal romantis yang bisa bikin pria Anda meleleh.

1. Merencanakan liburan pekan bersama

Lakukan sesuatu yang berbeda, seperti mengajaknya berlibur di akhir pekan. Anda bisa menentukan tempatnya dan mempersiapkan segala hal yang perlu Anda bawa untuk berpiknik dengannya.

2. Mencoba kegiatan yang disukainya

Tak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang disukai oleh kekasih Anda. Dia pasti akan merasa antusias dengan perhatian yang Anda tunjukkan.

3. Mengambil foto bersama

Ajak pacar untuk pergi ke suatu tempat di mana kalian bisa mengambil gambar bersama. Anda bisa mengajaknya ke taman di kota Anda dan kemudian mengambil foto kalian berdua. Foto-foto itu akan membuat Anda selalu ingat tentang kebersamaan kalian.

4. Makan malam

Anda bisa mengajaknya ke tempat favorit kalian dan memesankan makanan kesukaannya. Meski terdengar sederhana, cara ini cukup efektif untuk membuatnya meleleh dan mengesankannya.

5. Menulis pesan cinta

Anda bisa menuliskan sebuah pesan cinta untuknya dan menyelipkannya ke tasnya atau menaruhnya di tempat yang mudah terlihat. Hal ini dapat membuat dia meleleh seketika ketika membaca pesan cinta dari Anda.

Inilah hal romantis yang bikin pacar meleleh. Selamat mencoba, ladies!

Share this :

Previous
Next Post »

close
close