5 Cara Ampuh Menolak Cinta Pria

16.07.00
Menolak cinta seorang pria yang menaruh hati pada Anda, memang tidak mudah. Di satu sisi, Anda tidak bisa membohongi hati Anda, kalau Anda memang tidak menyukainya. Namun di sisi lain, Anda juga tidak ingin menyakiti hatinya karena Anda tahu bahwa penolakan itu akan melukai hatinya. Berikut adalah lima cara ampuh menolak cinta pria. Mari kita simak bersama!

1. Katakan sejujurnya

Katakan langsung padanya bahwa Anda tidak tertarik padanya. Anda tidak perlu mengatakannya dengan kata-kata kasar, kecuali jika dia terus mendesak Anda dan Anda sudah merasa muak dengan sikapnya.

2. Ingin menjadi teman saja

Anda tidak ingin kehilangan dia karena Anda sudah merasa nyaman dengannya. Hanya saja apa yang Anda rasakan kepadanya bukan cinta, melainkan rasa sayang pada sahabat. Jujurlah padanya dan kemudian sampaikan keinginan Anda untuk menjalin persahabatan dengannya.

3. Menjelaskan dengan sikap tegas

Jika dia terus mendesak Anda untuk keluar dengannya, padahal Anda sudah menolak tawarannya, ambil sikap tegas. Jelaskan padanya bahwa Anda mulai merasa terganggu dengan sikapnya.

4. Anda tidak menyukainya

Jika Anda mulai merasa terganggu dengan sikapnya yang terus memaksa Anda untuk menerimanya, katakan padanya bahwa Anda benar-benar tidak menyukainya. Dan sikapnya justru membuat Anda semakin tidak menyukainya.

5. Ajak orang lain saat menemuinya

Oke, ini mungkin terdengar kejam. Namun, ini bisa menjadi salah satu cara untuk menolak pernyataan cintanya. Ketika berbicara dengannya, ajak teman Anda dan Anda bisa sedikit memberi pelajaran kepadanya dengan mengacuhkannya. Sikap Anda pasti bisa bikin dia kesal setengah mati.

Inilah lima cara ampuh menolak cinta pria. Punya tips lain yang Anda pikir efektif?

Share this :

Previous
Next Post »

close
close