Alami Kecelakaan, Subin Dal Shabet Dilarikan Ke UGD

12.42.00
Berita kurang menyenangkan datang dari girlband Dal Shabet. Subin yang merupakan member girlband penyanyi lagu B.B.B ini baru saja mengalami kecelakaan, Jum'at (23/05). Seperti yang diungkapkan oleh orang dalam sebuah stasiun TV, Subin sedang melakukan perjalanan dari Pusan ke Seoul setelah menyelesaikan sebuah acara. Masih dari sumber yang sama, Subin dan para staff dikabarkan terluka.

Dilansir Allkpop, Subin Dal Shabet mengalami kecelakaan setelah selesai syuting MBC Nine to Six 2. Kecelakaan tersebut terjadi di Ulsan setelah rombongan meninggalkan Pusan. Sebuah sumber juga mengatakan jika mereka segera melarikan Subin ke rumah sakit karena terluka. Sayangnya hingga kini masih belum ada kejelasan pasti mengenai keadaan pasti sang idol.

Orang dalam entertainment ini juga mengungkapkan jika kemungkinan Subin tidak bisa melakukan aktivitasnya untuk sementara waktu. "Karena Subin terluka, sepertinya dia akan beristirahat untuk sementara dari aktivitas agar cepat sembuh," jelasnya. Para staff agensi Dal Shabet yang mendengar berita kecelakaan ini langsung menuju ke lokasi kecelakaan dan rumah sakit untuk memastikan keadaannya. Semoga saja luka yang diderita tidak parah, cepat sembuh Subin.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close