Dua Member AKB48 Korban Kekerasan Fans Akhirnya Angkat Bicara

09.39.00
Tragis memang kisah dua member AKB48 yang terkena gergaji oleh fans sendiri. Untungnya, luka yang diderita Rina Kawaei dan Iriyama Anna tidak sampai membahayakan jiwa mereka. Melihat banyak fans mengkhawatirkan mereka pasca menjalani operasi, dua member tersebut akhirnya mengupdate akun Google+ mereka. Rina dan Anna mengungkapkan kabar mereka pasca operasi dan meminta agar fans tidak khawatir lagi. "Aku minta maaf karena telah membuat kalian khawatir. Keadaanku perlahan-lahan telah membaik (^^)," inilah yang ditulis oleh Kawaei Rina seperti yang dilansir oleh Tokyo Hive. Dalam pesan yang ditulisnya, sang idol juga mengungkapkan jika dia akan bercakap-cakap via telepon di program acara Viking Fuji TV. Di sisi lain, Anna juga mengupdate akun Google+ miliknya untuk mengabarkan keadaannya pasca melakukan operasi.


"Semuanya, aku minta maaf karena membuat kalian khawatir. Meski tulang patah dan terkena goresan, aku telah mendapat jahitan di Iwate dan telah sampai di Tokyo. Sekarang aku sedang tinggal di lingkungan yang tenang. AKu bisa tersenyum setiap hari," jelas Anna melalui akun sosial medianya. Sang idol juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dukungan yang telah diberikan oleh para fans. "Dukungan dan semangat dari kalian benar-benar menolongku. Kuharap aku bisa menunjukkan kegembiraanku pada kalian. Tunggu aku (^0^)," imbuhnya. Berkaitan dengan insiden fans yang berusaha menggergaji Anna dan Rina ini, tidak hanya event AKB48 atau grup-grup kerabatnya, event dari idol grup lainnya juga banyak yang diundur bahkan ada yang sampai dibatalkan. AKB48 juga akan menutup Teather mereka sampai akhir bulan ini.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close