Bulan Juni, AOA Siap Sapa Fans Dengan Konsep Baru

12.38.00
Bosan dengan banyaknya idol grup pria yang comeback? Maka kabar ini akan membuatmu super bahagia. Terutama jika kamu adalah fanboy dari idol band grup, AOA! Yap, grup agensi FNC Entertainment ini dikabarkan akan segera comeback di bulan Juni nanti. Sepertinya ajang empat tahunan Piala Dunia di Brazil tidak mengurungkan niat AOA untuk menyapa para penggemar.

Jika kamu tak tahu, sebelumnya di awal tahun 2014 yakni tepatnya pada bulan Januari lalu, AOA sudah comeback. Saat itu mereka merilis lagu Mini Skirt dan langsung meraih review positif dari fans. Bahkan melalui Mini Skirt, AOA sukses memenangkan program musik K-Pop semenjak debut setahun enam bulan silam. Tak ingin kesuksesan mereka berlalu begitu saja, AOA memilih comeback lima bulan setelahnya. Ini akan menjadi rilisan kedua AOA di tahun 2014 ini. Fans akan begitu menanti seperti apakah konsep terbaru yang bakal disuguhkan oleh AOA, seperti dilansir Soompi.

Nama AOA mulai dikenal di belantikan musik K-Pop semenjak mereka debut pada Juli 2012 silam. Saat itu mereka merilis Elvis dan langsung menjadi sorotan luas. Apa yang menyebabkan AOA menarik perhatian? Rupanya karena mereka mengambil konsep idol grup digabungkan dengan band.

Ada lima member AOA yang bisa memainkan alat musik. Kelima member itu bergabung dalam sub unit AOA Black. Mereka berlima adalah Jimin, Choa, Yuna, Mina dan sang drummer yang hanya bergabung dalam formasi band yakni Youkyung. Jadi, comeback kali ini apakah AOA bakal tampil dengan bentuk band atau dance ya?

Share this :

Previous
Next Post »

close
close