Kampanye, Ahmad Dhani Goyang Massa PKB Di Banyumas

13.35.00
Kampanye Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) di Banyumas Jawa Tengah pada Rabu (19/3) menghadirkan Ahmad Dhani dan Republik Cinta Manajemen. Selain itu, juru kampanye nasional yang juga Ketua Umum PKB , Muhaimin Iskandar dan calon presiden yang diusung dari partai tersebut, Muhammad Mahfud MD . Kampanye yang digelar di Lapangan Rempoah Baturraden tersebut berhasil menyedot perhatian massa simpatisan dan kader partai tersebut. Sedikitnya 5 ribuan simpatisan memadati lapangan sejak pukul 14.00 WIB. Dalam orasinya, Mahfud meminta kepada warga dan simpatisan yang datang untuk menuruti hati nurani dalam memilih pada pemilu.

"Jangan saudara-saudara menjual suara, tetapi kalau ada orang yang memberi uang, tidak apa-apa uangnya diambil. Tetapi saudara tetap memilih PKB ," ujarnya di atas panggung. Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Tengah, M Yusuf Chudori, menekankan pentingnya persatuan NU dalam kendaraan politik PKB . "Alhamdulillah tahun ini, semua warga NU sudah kembali ke PKB dan bersatu bersama berjuang dengan PKB ," katanya di hadapan massa.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Dhani yang datang bersama Republik Cinta Manajemen (RCM), mengingatkan warga untuk memilih PKB dalam pemilu tanggal 9 April 2014. Dhani menyatakan PKB akan meneruskan perjuangan Gus Dur . "Kita di sini untuk meneruskan perjuangan Gus Dur . Walaupun beliau sudah tiada. Kita punya kewajiban untuk meneruskannya. Jangan lupa untuk menyoblos PKB pada 9 April nanti," ucapnya.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar mengungkapkan, bangsa ini butuh kepemimpinan yang mampu menegakkan hukum. "Bersama Mahfud MD , penegakan hukum di Indonesia akan jaya," ujarnya. Saat kampanye berlangsung, hujan sempat mengguyur lapangan Rempoah Baturraden. Namun, massa tak beranjak malah semakin membuat kerumunan membesar karena dihibur Ahmad Dhani.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close