Jangan Gunakan Kata-Kata ini Ketika Sexting

14.50.00
Tidak dapat dipungkiri bahwa, di era teknologi yang semakin maju ini, banyak perilaku-perilaku baru yang bermunculan. Contohnya saja adalah sexting atau saling berkirim-kiriman pesan berbau seks. Mungkin istilah sexting atau juga perilakunya di Indonesia masih belum menjamur atau bahkan didengar, akan tetapi di kawasan Eropa dan Amerika Serikat.

Tentu saja banyak istilah dan kata yang menjurus porno digunakan pada saat melakukan sexting. Namun, dikutip dari Times of India (12/03), ada satu kata yang tidak boleh dikatakan ketika melakukan sexting. Seorang kolomnis dari American University Julia Reinstein pernah mengatakan bahwa kata "Pussy" adalah tidak tepat apabila dikaitkan dengan organ kewanitaan wanita.

Namun, penelitian yang terbaru justru mengatakan bahwa disarankan untuk menggunakan kata "Vagina" ketika melakukan sexting karena kata satu ini walaupun merujuk ke organ wanita akan tetapi justru bukan merupakan kata yang seksi. Memang ada kalanya, orang yang diajak chatting tersebut akan merasa biasa dan menanggapinya, namun beberapa orang lain justru akan merasa aneh apabila mendapatkan kiriman kata-kata tersebut.

Sumber:  merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close