Nanti Malam, Hacker Seluruh Dunia Hapus Israel dari Internet

16.23.00
Malam tahun baru nanti akan jadi sangat sibuk bagi para pemerhati dunia maya di Israel. Pasalnya, para hacker Anonymous dari seluruh dunia berencana menghancurkan Israel pada malam 31 Desember 2013. Seperti yang dilansir dalam sebuah video YouTube (27/12), disebutkan bahwa Anonymous Palestina mengajak Anonymous seluruh dunia untuk menghapus Israel dari internet.


"Kami hacker Muslim akan menghukummu sekali lagi! Dan kami akan menghapusmu dari internet," ancam Anonymous dalam video tersebut. Hal ini pun kemudian ikut disuarakan pula dalam sebuah laman Facebook dengan tajuk #Op World. Dalam laman ini, berbagai hacker dari seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, terlihat siap berpartisipasi dalam serangan nanti malam.

Selain menyerang situs Israel sendiri, aksi juga disebutkan akan dilakukan dengan membuat petisi. Petisi online ini dibuat untuk mendesak pemerintah Israel agar segera pergi dari Gaza. Beberapa kelompok hacker yang sudah dikonfirmasi akan berpartisipasi adalah Anonymous Ps, AnonGhost, Anonymous Arabe, Kalachinkov.Tn, Hackerz DZ dan beberapa kelompok hacker dari Arab. Selain ini, dipastikan akan lebih banyak lagi kelompok hacker yang mengikuti serangan tersebut.

Aksi ini sendiri dilakukan para hacker sebagai protes terhadap kekejaman Israel di tepi barat. Aksi Israel yang dianggap telah mengganggu ketentraman warga Palestina pun dianggap sudah keterlaluan sehingga pantas diberikan peringatan seperti ini oleh para hacker.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close