8 Ciri Wanita Playgirl Yang Harus Diwaspadai Pria

18.39.00
Para pria juga harus lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Sebab tak jarang, mereka tertipu oleh kepalsuan yang ditunjukkan oleh para playgirl. Tak ingin terjebak cinta para playgirl yang suka mempermainkan hati pria? Berikut adalah delapan ciri wanita playgirl yang harus Anda waspadai. Yuk kita simak bersama !



1. Punya lebih dari satu ponsel atau nomor ponsel
Anda harus lebih waspada pada wanita yang punya ponsel lebih dari satu atau nomor ponsel yang berbeda-beda. Dia tentunya memiliki banyak kesempatan untuk menghubungi pria lain, karena Anda kemungkinan tidak tahu nomor atau ponsel yang mana yang digunakannya untuk berselingkuh di belakang Anda.


2. Punya jadwal tetap untuk berkencan
Dia hanya memperbolehkan Anda berkunjung ke rumahnya atau bertemu dengannya sekali seminggu. Atau, dia sebelumnya sudah menentukan jadwal tetap untuk kencan kalian. Di luar jadwal itu, dia akan menolak untuk bertemu atau bersama Anda.


3. Sok sibuk
Para playgirl punya banyak strategi untuk membuat pria tergila-gila pada mereka. Salah satunya dengan cara bersikap sok sibuk. Dia akan bersikap seolah-olah punya banyak tugas yang harus diselesaikan atau segudang kegiatan yang membuatnya selalu sibuk.


4. Sok polos
Dia bersikap seakan-akan dirinya adalah seorang gadis polos yang tahu apa-apa. Para playgirl melakukannya agar bisa mendapat simpati dari pria. Taktik ini biasanya bisa bikin hati pria luluh dengan cepat.


5. Membuat pria merasa istimewa
Para playgirl sangat pintar merayu pria. Dia bisa melontarkan kata-kata yang bikin pria luluh dan merasa simpati pada mereka. Tak jarang, kata-kata mereka bikin pria merasa sangat istimewa.


6. Tahu caranya memanipulasi
Playgirl tahu betul caranya memanipulasi pasangannya. Dia tahu kelemahan yang dimiliki pasangan, dan dia tahu cara menggunakan kelemahan itu untuk kepentingan mereka.


7. Sulit menepati janji
Dia sering telat saat janjian kencan dengan Anda. Selain itu, dia juga sering kali ingkar janji pada Anda. Omongannya sangat susah dipegang dan itu bisa menjadi tanda bahwa dia tak setia pada Anda.


8. Menghitung mantan
Para playgirl juga suka membual tentang berapa banyak pria yang telah mereka tolak. Mereka sangat bangga tentang hal itu dan berusaha memamerkannya kepada pria yang mereka dekati.

Inilah delapan ciri wanita playgirl yang harus Anda waspadai. Jangan tertipu oleh penampilan luar wanita saja, tetapi cobalah lihat lebih dalam ke hatinya. Anda pun akan menemukan siapa dirinya sebenarnya.

Sumber: merdeka.com



Share this :

Previous
Next Post »

close
close