Wanita Ini Mengaku Ditelepon Setan

14.45.00
Sebuah laporan dari Softpedia (25/11) menyebutkan seorang wanita di Colorado telah diteror setan melalui telepon dengan kombinasi nomor 666. Wanita bernama Jenn ini menyebutkan jika pada tengah malam, dirinya menerima panggilan misterius di smartphonenya dengan nomor 1-666-666-666. Selain itu, nomor ini juga mengirim banyak sms setelahnya dengan berisikan kata 'satan' saja.


Jenn juga mengungkapkan jika saat dirinya memberanikan diri untuk menelepon balik nomor tersebut, ternyata nomor ini dinyatakan tidak tersedia mesin penjawab operator. Berdasarkan lansiran tersebut, diketahui jika teror ini tidak hanya dialami Jenn saja, tetapi juga banyak warga negara Amerika Serikat lainnya. Hal ini terlihat dari sebuah posting di salah satu forum negara tersebut yang juga mengungkapkan hal yang sama.

Dari forum tersebut juga diketahui jika telepon dari nomor 666-666-666 yang memang identik dengan hal berbau mistis khususnya setan ini ternyata merupakan sebuah lelucon atau jebakan saja. Diketahui jika seseorang bisa melakukan hal ini dengan menggunakan layanan yang disediakan oleh website www.ospenterprises.com/phone/ yang menyediakan layanan lelucon dan jebakan melalui layanan panggilan dan sms otomatis.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close