Diana Jadi Rebutan, Pacar Barunya Dihajar Mantan Pakai Kelapa

14.42.00
Wajah Diana muram saat menunggu sang pacar membuat laporan di Polsek Palmerah. Wanita mungil ini menjadi saksi saat Iskandar Dinata (19) dikeroyok oleh mantannya. Iskandar tak berdaya karena pelaku berjumlah sekitar 10 orang. Saat kejadian Diana bersama Iskandar, Sarip alias Bonyok dan Oji alias Kojay tengah nongkrong di depan bengkel Jalan G2, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Tiba-tiba saja segerombolan pemuda datang pukul 01.00 WIB, menyerang dengan membabi buta. Iskandar dihajar habis-habisan. Dua orang lain Bonyok dan Kojay juga tak luput menjadi korban. Melihat itu, Diana berteriak histeris sambil menangis. Upayanya melerai sia-sia karena pelaku sudah diselimuti emosi.

"Pacar saya dipukuli, dihajar pakai kelapa. Ada juga yang bawa bambu," kata Diana sambil menangis di Polsek Palmerah, Selasa (26/11). Diana mengaku mengenali salah seorang pelaku adalah A, pria yang diputusin tiga bulan lalu. Hubungan itu terpaksa diakhiri karena A terlibat kasus penipuan dan kerap kali bertindak kasar. "Dia enggak mau diputusin. Tahu saya pacaran sama Kandar, dia marah," kata wanita yang bekerja di tempat karaoke tersebut.

Menurut Diana, beberapa orang warga sempat keluar namun tak digubris oleh para pelaku. Sebelum pergi, kata Diana, A juga sempat bersumpah serapah sambil mengancam Iskandar untuk mengakhiri hubungannya. "Lu uda ngerebut cewek gua. Kerenan juga gua daripada lu," kata Diana menirukan ucapan A. Kini polisi masih memburu para pelaku. Polisi sudah mendapat titik terang jika para pemuda beringas itu merupakan warga Gang Kiapang (Boncos), Palmerah.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close