--> TheHallyu.com, Situs untuk Pecinta Fashion Korea | EkoDoc

Blog Tentang Berita, Tips Trik, K-pop, Agama Kristen

Wednesday, 10 April 2013

TheHallyu.com, Situs untuk Pecinta Fashion Korea

| Wednesday, 10 April 2013
Tak bisa dipungkiri demam Korea saat ini tengah menjamuri di Asia. Antusiasme masyarakat Asia terhadap Korea tidak bisa dikatakan sebagai demam musiman baik dari segi musik maupun fashion. Melihat potensi pasar yang luas ini, TheHallyu.com, sebuah situs e-commerce fashion Korea meluncur resmi di Indonesia pada 1 Maret 2013 lalu.

Secara keseluruhan produk yang ditawarkan oleh TheHallyu merupakan barang-barang fashion asli buatan Korea dari berbagai merk ternama, diantaranya Envylook, Midnight Coco, Pink Banana, Banana Button, SecretBB, Shinn, Style Line, dan Love and City. Label busana ini diklaim sudah dikenal luas di Korea dan merupakan fashion andalan para selebritis negeri ginseng tersebut.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Okezone, Selasa (9/4/2013), TheHallyu diprakarsai oleh Kim Min Soo, pengusaha muda asal Korea yang berpengalaman lebih dari 3 tahun di dunia digital. Kim tercatat sebagai salah satu pemrakarsa TicketMonster, daily deals terbesar di Korea Selatan yang sukses diakuisisi oleh LivingSocial pada 2011 lalu. 

“Indonesia merupakan pasar asing pertama yang kami jajaki selain Jepang dan Perancis. Berdasarkan hasil riset, pengaruh Korea di Indonesia lebih besar dibandingkan dengan negara-negara tetangga, tidak hanya dari lingkup hiburan seperti musik dan drama, tetapi juga fashion dan lifestyle”  ujar Kim.

Karena keseluruhan produk pada TheHallyu dibuat dan dikirimkan dari Korea, tim Hallyu Korea menggandeng partner lokal, yakni  Inlite Indonesia dalam meluncurkan e-commerce fashion ini di Jakarta. Inlite merupakan perusahaan riset dan digital strategic intelligence yang memusatkan kegiatannya pada digital marketing research consultant. Hadirnya TheHallyu tentu akan memperkaya situs e-commerce Indonesia, khususnya kategori fashion. Selain berfokus pada kegiatan Business to Consumer (B2C), TheHallyu juga memilik jaringan Business to Business (B2B) yang kuat dimana penjualan dibuat dengan sistem resell dan whole sale yang menjadi lini kekuatan belanja fashion dan aksesoris yang sekarang menjamur di Indonesia.


 Sumber: okezone

Related Posts

No comments:

Post a Comment