Warna Keberuntungan Tiap Shio agar Hoki di Tahun Kelinci Air

17.04.00


Hari ini, warga keturunan Tionghoa merayakan Imlek 2023. Menurut perhitungan, ini adalah tahun kelinci air. Konon, mereka yang bershio kelinci bakal mendapatkan keberuntungan lebih di tahun ini. Lalu, bagaimana dengan mereka yang shionya bukan kelinci? Barangkali butuh cara khusus untuk menarik energi positif di tahun kelinci air. Misalnya berpakaian dengan warna keberuntungan. Seperti dilansir Asia One (16/1/2023), berikut ini beberapa warna keberuntungan untuk tiap shio di tahun kelinci air.


1. Shio Tikus: Biru, Hijau, Emas

Bagi mereka yang lahir di tahun tikus, 2023 akan menjadi tahun transisi untuk tetap tenang dan fokus pada diri sendiri. Luangkan waktu untuk merenung dan melakukan hal-hal yang benar-benar membuat Anda bahagia dan keberuntungan akan mengikuti.

Warna keberuntungan Anda adalah biru, hijau, dan emas. Ketiga warna ini akan membuat Anda terlihat keren, namun terpoles di tengah semua perubahan yang akan datang.


2. Naga: Putih, Perak, Emas

Orang yang lahir di tahun naga dapat bersiap menyambut perubahan positif di 2023. Banyak peluang besar menanti di tahun ini. Hargailah hal-hal yang akan datang kepada Anda dan jangan ragu untuk melepaskan orang atau hal yang akan menghambat kemajuan Anda.

Awali tahun baru ini dengan penampilan bersih. Kenakan pakaian serba putih saat perayaan Imlek 2023 dan padukan dengan beberapa aksesoris keemasan agar tampilan Anda tidak terlalu polos. Ingat, seekor naga selalu tampil standout.


3. Monyet: Biru, Putih dan Emas

Jika Anda lahir di tahun monyet, 2023 adalah tentang melepaskan ketakutan dan menjelajahi hal-hal baru dalam hidup. Melangkah keluar dari zona nyaman memang menakutkan, tapi Anda bisa mendongkrak rasa percaya diri dengan mengenakan warna keberuntungan seperti biru, putih, dan emas. Padukan OOTD dengan gaya yang belum pernah Anda coba. Misalnya cheongsam dengan sepatu kets atau denim?


4. Ular: Merah, Hitam dan Putih

Kabar baik buat para pemilik shio ular. Ramalan Anda untuk tahun ini cenderung positif. Kerja keras akhirnya akan diakui, jadi hindari meragukan diri sendiri dan terus bergerak ke arah yang benar.

Sambut perubahan positif di tahun 2023 dengan mengenakan warna keberuntungan Anda, yaitu merah, hitam, dan kuning. Outer merah menyala dipadukan dengan flat shoes hitam, misalnya.


5. Kerbau: Hijau, Kuning, dan Putih

Bagi mereka yang lahir di tahun kerbau, keberuntungan Anda akan meningkat dan beberapa hal baru dalam hidup Anda akan dimulai pada tahun ini. Pertahankan komitmen dan dedikasi Anda pada hal-hal yang sudah Anda kerjakan di tahun sebelumnya. Dengan demikian, Anda akan mencapai keseimbangan dalam semua aspek kehidupan.

Buat menyeimbangkan berbagai unsur dalam hidu Anda, kenakan busana dengan warna hijau, kuning, atau putih. Poin plusnya, semua warna bisa dikombinasikan dengan warna putih.


6. Ayam: Cokelat, Kuning dan Emas

Mereka yang lahir di tahun ayam diramalkan akan mengalami tahun pasang surut. Anda harus tetap positif dan menjadi versi terbaik dari diri Anda.

Warna keberuntungan Anda tahun ini adalah cokelat, kuning, dan aksen emas. Kenakan pakaian kasual nan serasi dengan warna tanah agar penampilan Anda terlihat natural dan tidak terlalu mencolok. Padukan dengan beberapa aksesoris emas berkilau. Dengan demikian, penampilan Anda tetap 'bersinar'.


7. Macan: Oranye, biru

Mereka yang lahir di tahun macan adalah orang yang berani, percaya diri, dan energik. Warna keberuntungan Anda adalah oranye dan biru. Tahun 2023 alias tahun kelinci air bakal membawa kemakmuran, keberuntungan, dan kekuatan untuk Anda. Untuk menyambut keberuntungan di tahun 2023, kenakan gaun oranye cerah atau cheongsam bermotif geometris yang mencolok.


8. Kuda: Kuning

Mereka yang bershio kuda diprediksi bakal menjalani hari-hari yang ceria di 2023. Anda akan menikmati kesehatan yang baik dan kemakmuran finansial di tahun ini. Jalani hidup dengan sikap positif dan kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang suportif dan memberikan pengaruh baik.

Mulailah dengan penampilan yang berkesan optimis dalam nuansa warna kuning. Tak harus kuning neon, Anda bisa memilih warna kunyit, sunset yellow, atau butter yellow yang lebih lembut untuk setiap warna kulit.


9. Anjing: Ungu, merah

Orang yang lahir di tahun anjing cenderung setia, jujur, dan ramah. Karena itulah, mereka lebih mudah berteman. Prediksi keberuntungan Anda tahun ini cukup baik. Anda akan diliputi keberuntungan, tapi hanya jika Anda terus bekerja keras dan tidak melewatkan kesempatan yang datang.

Tahun ini, warna keberuntungan si pemilik shio anjing adalah warna-warna batu permata, yaitu ungu dan merah.


10. Kelinci: Merah Muda, Merah, Ungu, Biru

Mereka yang lahir di tahun kelinci menjalani hari-hari yang tak mudah beberapa tahun terakhir. Tapi, nasib kurang beruntung itu bakal berubah di 2023. Anda bisa mengharapkan keberuntungan dalam karier, kekayaan, dan kehidupan asmara di tahun ini. Jadi, tetap semangat sampai hal-hal yang Anda harapkan selama ini terkabul.

Seiring dengan keberuntungan Anda yang bakal bersinar di tahun ini, sambut Imlek 2023 dengan outfit dalam nuansa warna batu permata. Khususnya warna merah, merah muda, ungu, dan biru.


11. Kambing: Merah Muda dan Ungu

Punya pembawaan yang tenang, warna pink pastel seperti baby pink dan ungu lembut seperti lilac bakal mendukung keberuntungan pemilik shio kambing di 2023. Warna-warna lembut ini membuat kepribadian si shio kambing bersinar dan tetap kalem saat menghadapi tantangan. Kenakan setelan two-piece yang cantik atau kemeja bergaris agar Anda tetap terlihat rapi saat Anda ingin memberikan kesan bagi orang-orang di sekitar.


12. Babi: Kuning dan Abu-Abu

Mereka yang lahir di tahun babi bersifat manis. Kepribadian yang ceria membuat kehadiran mereka selalu mencerahkan suasana. Warna keberuntungan pemilik shio babi di tahun ini adalah kuning, sesuai dengan kepribadian mereka yang cerah seperti bunga matahari.

Pasangkan outfit warna kuning dan abu-abu agar hari-hari Anda dipenuhi keberuntungan dan kebahagiaan. Nuansa kontras ini membuat Anda percaya diri dan tetap bersinar terang.

Itulah warna-warna keberuntungan untuk berbagai shio yang bisa Anda pertimbankan untuk outfit sehari-hari selama 2023.


Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close