5 Makanan yang Cocok untuk Program Diet, Enggak Cepat Lapar

16.17.00
Rasa lapar adalah salah satu alasan utama orang gagal melakukan diet. Dengan demikian, diet dengan makanan yang membuat Anda kenyang dalam waktu lama, bisa jadi metode yang baik. Berikut makanan yang bisa membuat kenyang selama proses diet. Sebagaimana dilansir Thehealthsite.

Telur
Telur mengandung nutrisi yang di antaranya bermanfaat untuk menguatkan tulang. Kaya akan potasium, telur dapat membuat Anda kenyang dalam waktu lama. Anda dapat memulai hari dengan sebutir telur rebus untuk membuat Anda tahan sampai waktu makan siang.

Cokelat hitam

Saat Anda mengidam makanan manis, coba cokelat hitam atau 'dark chocolate'. Menurut sebuah penelitian, cokelat ini lebih mengenyangkan dari cokelat susu. Ini juga dapat mengatasi Anda yang mengidam makanan manis dan asin.

Apel 
Kandungan serat makanan dan antioksidan yang dapat melawan kolesterol jahat dalam tubuh terkandung dalam sebuah apel. Makanlah apel sekitar satu jam setengah sebelum makan, dapat mengurangi rasa lapar dan mencegah Anda makan berlebih.

Oats
Oats juga mengandung kandungan serat tinggi yang menyehatkan. Anda dapat menuangkan semangkuk oats dengan susu atau yoghurt untuk membuat Anda kenyang lebih lama.

Sup
Sup yang mengandung banyak air dari kuahnya dapat membuat Anda kenyang. Serat makanan dalam sup menambah asupan makanan Anda tanpa menyumbang banyak kalori.

Sumber: genpi.co

Share this :

Previous
Next Post »

close
close